Selamat dan Sukses Hari Ulang Tahun (HUT) Media Online LintasAtjeh.com Ke-4 Tanggal 07 April 2014 - 07 April 2018 "Semoga Tetap Mengedukasi dan Menginspirasi, Membangun Generasi Melek Informasi, ANTI HOAX" Sponsored By : pewarta-indonesia.com, lintasatjeh.com, nusantaraexpress.com, cyberpost.co.id, sketsanusantara.com, radioqu.com,kalimantanpers.co.id, beritanasional.id, wajoterkini.com, wajosatu.com, netatjeh.info, riauexpress.com, indonesiamediacenter.com, www.radaraceh.com, atjehpress.com, pewarta-madiun.net, bogorbagus.com, indikasinews.com, newswartapublik.com, acehselatan.com, baraknews.com, bedanews.com, merakyat.com, tribratanews.polri.go.id, polresta.jambi.polri.go.id, pantauterkini.co.id, www.baliterkini.com, ekpos.com, mediaprofesi.com, www.reportase.id, mediawawasan.com, pewartasemesta.com, nusantarabicara.co.id, skrinews.com, dasanews.com, dasapos.com, forumnasional.com, forumjateng.com, forumgrobongan.com, forumsemarang.com, indofakta.com, infomadiunraya.com, statusaceh.net, bapanasnews.com, atjehupdate.com.

Penemuan 'Mayat Wanita' Terbujur Kaku di Rumah Gegerkan Warga Aceh Tamiang

ACEH TAMIANG - Warga di Dusun Cempaka, Desa Tupah, Kecamatan Karang Baru, Aceh Tamiang digegerkan dengan penemuan mayat perempuan muda, bernama Nadariah alias Cut (35) di sebuah rumah sewa, Senin (08/01/2018) sekira pukul 13.40 WIB. 

Berdasarkan keterangan yang dihimpun LintasAtjeh.com dari sejumlah sumber di lokasi kejadian, terungkapnya penemuan mayat wanita yang berstatus masih gadis tersebut berawal dari kecurigaan seorang warga Farid Wajdi (53) karena korban tidak terlihat keluar rumah. Lalu sekira pukul 13.00 WIB, menyuruh seseorang bernama Adi (25) untuk melakukan pengecekan ke rumah korban.
Kemudian sekira pukul 13.20 WIB, Adi beserta temannya Heru (27) dan Fariz (23) melakukan pengecekan dengan cara mengetuk pintu depan namun tidak ada jawaban. Lalu mereka bertiga memutar ke belakang rumah sembari memanggil korban, namun tidak ada jawaban dari korban. 

Oleh karena tidak ada jawaban korban, kemudian sekira pukul 13.40 WIB, Kepala Dusun Cempaka beserta Adi, Heru dan Fariz, mendobrak pintu rumah bagian belakang rumah disewa korban. Namun pada saat mau di dobrak ternyata pintu belakang rumah yang ditempati korban tidak terkunci. Pada saat dibuka didapati korban terbujur kaku dengan posisi telentang di ruangan dapur belakang dibawah lantai.
Atas kejadian itu, warga melaporkan ke Polsek Karang Baru, Aceh Tamiang. Berdasarkan hasil olah TKP awal oleh Tim Inafis Polres Aceh Tamiang tidak ditemukan luka lebam pada tubuh korban. Setelah diotopsi di RSUD Aceh Tamiang, korban dibawa oleh keluarganya ke Desa Kudrang, Kecamatan Meuredu, Kabupaten Pidie Jaya.

Saat berita ini ditayangkan, LintasAtjeh.com belum dapat keterangan dari pihak Polres Aceh Tamiang.[ZF]

Baca Juga