-->








Peringati Maulid Nabi, Dandim Aceh Tengah Ajak Umat Teladani Rasulullah

25 Januari, 2018, 13.21 WIB Last Updated 2018-01-25T06:21:23Z
ACEH TENGAH - Dandim 0106/Ateng-BM Letkol Inf Hendry Widodo bersama Forkopinda Kabupaten Bener Meriah melaksanakan Maulid Nabi Muhammad SAW 1439 H sekaligus penyerahan santuanan kepada anak yatim dan piatu yang diselenggarakan oleh Keluarga Besar Organisasi Kesejahteraan Masyarakat Aceh Pesisir, bertempat di Menasah KMAP Desa Puja Mulia, Kecamatan Bandar, Kamis (25/01/2018).

Dalam kesempatan itu, Komandan Kodim Aceh Tengah mengharapkan agar kegiatan ini bisa dijadikan hikmah untuk meneladani akhlak Rasulullah yang sidiq, jujur, dipercaya, tabligh, cerdas, intelektual dan spritual di dalam meningkatkan kemanunggalan TNI dengan rakyat.

Tambahnya, dengan kehadiran TNI yang selalu bersama-sama ditengah kegiatan warga, dapat menumbuhkan rasa kekeluargaan serta terjalin simpul silaturrahmi yang kuat dengan seluruh komponen masyarakat di wilayah binaan.

Kegiatan ini juga dihadiri Bupati Bener Meriah Ahmadi, SE, Wakil Bupati Tgk. Sarkawi, Sekda Drs. Ismarissika, Kapolres AKBP Fahmi Irwan Ramli, SH, SIK, Asisten I Drs. Abdul Muis, Camat Bandar Almanar, Danramil 01/Bandar Kapten Inf Elfin Junaidi, Kapolsek Bandar AKP Darmawi Hasibuan dan masyarakat setempat.[*]
Komentar

Tampilkan

Terkini