Selamat Hari Raya Idul Fitri 1439 H Mohon Maaf Lahir & Batin Minal Aidzin Wal Faidzin.

Pimpin Rapat Anev, Kapolres Atam Arahkan Bhabinkamtibmas 'Menciptakan' Berbagai Terobosan Kreatif

ACEH TAMIANG - Kapolres Aceh Tamiang AKBP Zulhir Destrian SIK,MH, didampingi Waka Kompol M. Nuzir S.Sos, pimpin pelaksanaan rapat analisa dan evaluasi (Anev) tentang kinerja jajaran personil Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) selama tahun 2017, di Aula Dhira Brata Mapolres setempat, Senin (29/01/2018).

Dalam arahannya, Kapolres mengatakan, untuk mengupayakan peningkatan kinerja kedepan, para personil Bhabinkamtibmas harus menciptakan terobosan-terobosan kreatif dan selalu berbaur ditengah masyarakat sehingga berbagai aspirasi dan informasi terkait masalah keamanan dapat segera diketahui dan diantisipasi.

Kapolres menambahkan, selain menjaga dan memelihara Kamtibmas di desa binaan masing-masing, para personil Bhabinkamtibmas wajib mengawasi pelaksanaan program Anggaran Dana Desa (ADD) sesuai dengan panduan buku saku yang telah diberikan.

Selesai menyampaikan wejangan, arahan dan penekanan, Kapolres juga menghimbau kepada seluruh personil Bhabinkamtibmas agar menjaga serta merawat berbagai barang inventaris yang dipinjam pakaikan untut pelaksanaan tugas.[ZF]

Baca Juga