PPP Aceh Besar Gelar Mukercab Bersama 23 PAC

ACEH BESAR - Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PPP Aceh Besar menggelar Musyawarah Kerja Cabang (Mukercab) ke-I, Senin (01/01/2018), berlangsung di SMKN Mubarkeya Jalan Kaye Leu, Kecamatan Ingin Jaya, Aceh Besar.

Mukercab diikuti oleh seluruh pengurus DPC Aceh Besar dan pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) se-Aceh Besar, dihadiri Ketua DPW PPP Aceh Tgk. Amri M Ali, anggota DPR Aceh asal Aceh Jaya Zaini Bakri, anggota DPRK Aceh Besar Tgk. Ahmada, Abu Yus dan Mami Rukaiyah, serta ratusan pengurus PAC di 23 Kecamatan se Aceh Besar.

Ketua DPC PPP Aceh Besar, H. Musannif, SE, mengajak semua pengurus partai untuk senantiasa membela setiap kepentingan umat. Kita akan memformulasikan kembali bagaimana kerja-kerja politik untuk menyongsong tiga besar Pemilu 2019.

"Setiap manusia tidak terlepas dari politik, apalagi orang Aceh yang memiliki kecerdasan tinggi dalam bidang politik. Maka kader PPP Aceh Besar harus memiliki dedikasi yang besar dalam membangun daerah dan hingga kini. PPP tetap tersusun rapi mulai pusat hingga ke desa-desa," kata Musannif.

Sementara Ketua Panitia Pelaksanaan Musyawarah Kerja Cabang Aceh Besar, Jufri Arhas mengatakan persiapan pelaksanaan musyawarah kerja tersebut dilakukan selama satu pekan agar kegiatan dapat berjalan dengan baik dan lancar.
"Kegiatan ini sebenarnya sudah lama akan dilaksanakan. Namun di HUT PPP ke-45, kita digelar pelaksanaan musyawarah kerja PAC PPP se-Aceh," ungkap Jufri.[DW]

Baca Juga