Selamat Hari Raya Idul Fitri 1439 H Mohon Maaf Lahir & Batin Minal Aidzin Wal Faidzin.

Satlantas Polresta Banda Aceh 'Serobot' Pekerjaan Dinas PU

BANDA ACEH - Kinerja Satuan Lalulintas (Satlantas) Polresta Banda Aceh patut diacungi jempol. Pasalnya anggota satuan tersebut melakukan kegiatan menambal lubang jalan dengan cara pengecoran di kawasan Simpang Lima Banda Aceh.

Kasat Lantas Polresta Banda Aceh Kompol Thomas P saat ditemui LintasAtjeh.com di lokasi pengerjaan menambal jalan, Sabtu (13/1/2018) mengatakan, pengecoran jalan ini bertujuan untuk mengurangi resiko kecelakaan pengguna jalan raya.

"Hal ini semata-mata dilakukan dengan rasa keikhlasan demi untuk keselamatan warga pengguna jalan raya," ujar Thomas. 

"Meskipun selayaknya pekerjaan ini dilakukan oleh Dinas Pekerjaan Umum Bidang Bina Marga, namun para anggota melaksanakan kegiatan tersebut dengan sukarela dan biayanya dari hasil patungan personil Satlantas Polresta Banda Aceh," jelas Thomas.

Pantauan LintasAtjeh.com dilapangan, kegiatan tersebut dilaksanakan oleh seluruh anggota Satlantas Polresta Banda Aceh dari Jumat 12 Januari 2018 kemarin, dan pagi ini anggota Satlantas Brigadir Khairul Fahmi sebelum melanjutkan kegiatan pengecoran terlebih dahulu melakukan pengecekan hasil kerjaan kemarin.[PYR]

Baca Juga