Selamat dan Sukses Hari Ulang Tahun (HUT) Media Online LintasAtjeh.com Ke-4 Tanggal 07 April 2014 - 07 April 2018 "Semoga Tetap Mengedukasi dan Menginspirasi, Membangun Generasi Melek Informasi, ANTI HOAX" Sponsored By : pewarta-indonesia.com, lintasatjeh.com, nusantaraexpress.com, cyberpost.co.id, sketsanusantara.com, radioqu.com,kalimantanpers.co.id, beritanasional.id, wajoterkini.com, wajosatu.com, netatjeh.info, riauexpress.com, indonesiamediacenter.com, www.radaraceh.com, atjehpress.com, pewarta-madiun.net, bogorbagus.com, indikasinews.com, newswartapublik.com, acehselatan.com, baraknews.com, bedanews.com, merakyat.com, tribratanews.polri.go.id, polresta.jambi.polri.go.id, pantauterkini.co.id, www.baliterkini.com, ekpos.com, mediaprofesi.com, www.reportase.id, mediawawasan.com, pewartasemesta.com, nusantarabicara.co.id, skrinews.com, dasanews.com, dasapos.com, forumnasional.com, forumjateng.com, forumgrobongan.com, forumsemarang.com, indofakta.com, infomadiunraya.com, statusaceh.net, bapanasnews.com, atjehupdate.com.

Satu Keluarga Jadi Korban Pembunuhan Sadis di Kuta Alam

BANDA ACEH - Pembunuhan sadis terjadi di salah satu ruko distributor yang beralamat di Jl. Panglima Polem Ujung Gampong Mulia, Kuta Alam, Banda Aceh. Satu keluarga berjumlah tiga orang ditemukan sudah menjadi mayat di ruko tersebut dengan kondisi mengenaskan dan mengalami banyak luka penganiayaan benda tajam.

Informasi yang dihimpun LintasAtjeh.com, ketiga korban ditemukan Senin (08/01/2018), yakni Tjisun (45) yang merupakan kepala keluarga dengan dua orang korban lainnya yang tak lain istrinya bernama Minarni (40) dan seorang anak berumur 8 tahun bernama Callietos NG.

Sebelum kejadian tersebut terungkap, pihak keluarga korban dari Medan menelpon tetangga korban bernama Eka untuk mengecek ke rumah dikarenakan handphone milik korban sudah 4 hari tidak bisa dihubungi.

Kemudian Eka beserta suami melapor ke Kadus Lr. 3 Gampong Mulia dikarenakan rumah korban tertutup rapat. Selanjutnya kadus melapor ke Polsek Kuta Alam guna memastikan keadaan rumah korban.

Sekira pukul 22.10 WIB, Kapolresta Banda Aceh didampingi Kasat Reskrim, Kasat Intel dan Kapolsek Kuta Alam beserta anggota mengecek langsung ke TKP dan membuka paksa pintu rumah korban. Saat itu kondisi TKP berantakan dengan lantai bersimbah darah dan ketiga penghuni ruko tersebut sudah menjadi mayat.

Ketiga mayat tersebut sudah dievakuasi dan dibawa ke Rumah Sakit Zainal Abidin untuk dilakukan otopsi lebih lanjut. Saat ini personil Polresta Banda Aceh masih melakukan proses penyidikan untuk mengungkap kasus pembunuhan sadis ini.[Red]

Baca Juga