-->








Seorang Pencari Kepiting Ditemukan Tewas di Dalam Tambak

20 Januari, 2018, 00.39 WIB Last Updated 2018-01-19T17:39:06Z
LANGSA - Muhajir (24), warga Dusun Teupin Bugeng, Gampong Alue Brawe, Kecamatan Langsa Barat yang berprofesi sebagai pencari kepiting dan menderita penyakit epilepsi ditemukan tewas di dalam kolam tambak di Alur Km 3, Jalan Pelabuhan Kuala Langsa, Gampong Sungai Pauh, Kecamatan Langsa Barat, Jumat (19/1/2018) sekira pukul 18.00 WIB.

Kapolres Langsa, AKBP Satya Yudha Prakasa melalui Kapolsek Langsa Barat, IPTU Jamaluddin Nasution mengatakan, menurut keterangan saksi saat korban yang menderita penyakit epilepsi pergi ke tambak untuk memasang bubu atau angkul kepiting sendirian. 

"Pada saat melakukan pemasangan angkul tiba-tiba penyakit korban kambuh dan langsung terjatuh ke dalam tambak," terangnya.

Kemudian, sambung Jamaluddin, sekira pukul 17.00 WIB saksi Mulyadi (23), warga Gampong Sungai Pauh Pusaka memberitahukan kepada pihak keluarga korban bahwa korban  ditemukan oleh salah seorang warga di dalam Alur dekat tambak di Km 3, Gampong Sungai Pauh Pusaka, Kecamatan Langsa barat dalam keadaan sudah meninggal dunia.

"Setelah itu, jenazah korban langsung dibawa warga ke rumah korban. Menurut pihak keluarga, korban memiliki penyakit epilepsi," pungkas Kapolsek.[Sm]
Komentar

Tampilkan

Terkini