Selamat dan Sukses Hari Ulang Tahun (HUT) Media Online LintasAtjeh.com Ke-4 Tanggal 07 April 2014 - 07 April 2018 "Semoga Tetap Mengedukasi dan Menginspirasi, Membangun Generasi Melek Informasi, ANTI HOAX" Sponsored By : pewarta-indonesia.com, lintasatjeh.com, nusantaraexpress.com, cyberpost.co.id, sketsanusantara.com, radioqu.com,kalimantanpers.co.id, beritanasional.id, wajoterkini.com, wajosatu.com, netatjeh.info, riauexpress.com, indonesiamediacenter.com, www.radaraceh.com, atjehpress.com, pewarta-madiun.net, bogorbagus.com, indikasinews.com, newswartapublik.com, acehselatan.com, baraknews.com, bedanews.com, merakyat.com, tribratanews.polri.go.id, polresta.jambi.polri.go.id, pantauterkini.co.id, www.baliterkini.com, ekpos.com, mediaprofesi.com, www.reportase.id, mediawawasan.com, pewartasemesta.com, nusantarabicara.co.id, skrinews.com, dasanews.com, dasapos.com, forumnasional.com, forumjateng.com, forumgrobongan.com, forumsemarang.com, indofakta.com, infomadiunraya.com, statusaceh.net, bapanasnews.com, atjehupdate.com.

Tegakkan Disiplin Pegawai, Bupati Aceh Tamiang Lakukan Kunker ke DPMKPP dan KB

ACEH TAMIANG - Bupati Aceh Tamiang meminta kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dan PDPK yang mengabdi di setiap institusi maupun Satuan Kerja Pemerintah Kabupaten (SKPK) dalam lingkungan pemerintah kabupaten setempat harus tegakkan disiplin kerja.

Hal itu disampaikan Bupati Aceh Tamiang, H Mursil SH, M.Kn disaat melaksanakan kunjungan kerja (Kunker) ke Dinas Pemberdayaan Masyarakat Kampung, Pemberdayaan Perempuan dan Keluarga Berencana (DPMKPP dan KB), Selasa (23/01/2018).

Selain tegakkan kedisiplinan kerja, seluruh ASN dan PDPK yang mengabdi di setiap institusi maupun SKPK dalam lingkungan Pemkab Aceh Tamiang, termasuk di DPMKPP dan KB wajib memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

Bupati juga menambahkan, seluruh ASN dan PDPK harus bisa mengakomodir semua urusan yang menjadi kewenangan masing-masing, menjaga kebersihan lingkungan sekitar kantor, dan hidupkan budaya gotong royong bersama disetiap hari Jum’at.

Bupati turut menegaskan, dirinya tidak mau lagi mendengar bahwa para pegawai masih suka duduk di warung kopi pada saat jam kerja. Kepada Dinas Pemberdayaan Masyarakat Kampung, Pemberdayaan Perempuan dan Keluarga Berencana, khususnya untuk 'Bidang Pemberdayaan Perempuan' diperintahkan mengajukan usulan anggaran motivator. 

"Saya berpesan kepada Kepala SKPK agar dapat memberikan contoh yang baik kepada para bawahan. Antara Kepala SKPK harus membangun komunikasi dan saling melakukan koordinasi, sehingga saat menyelenggarakan suatu acara tidak saling beradu antara satu SKPK dengan SKPK lainnya," tutupnya.

Kunjungan kerja Bupati Aceh Tamiang ke DPMKPP dan KB didampingi oleh sejumlah pejabat, diantaranya adalah Asisten Pemerintahan Mix Donal SH, Asisten Administrasi Umum Drs. Rudianto Waris, dan Kabag Orpeg Setdakab Dra Fauziati.[ZF]

Baca Juga