-->








Tingkatkan Sinergitas, Polres Abdya Olahraga Bersama Kodim 0110 

26 Januari, 2018, 18.22 WIB Last Updated 2018-01-26T11:22:14Z
ABDYA - Jajaran Polres dan Keluarga Besar Kodim 0110/Abdya menggelar kegiatan olahraga bersama yang berlangsung di halaman Mapolres setempat dalam rangka mempererat tali silaturahmi, Jum'at (26/01/2018).

Kegiatan yang diawali dengan apel gabungan yang dipimpin langsung Kapolres Abdya AKBP Andy Hermawan dan dilanjutkan dengan olahraga bersama dengan keluarga besar Kodim 0110, berlangsung penuh keakraban yang dihadiri seluruh pejabat utama serta anggota dari kedua institusi serta Bhayangkari dan Persit.

Ditemui disela-sela kegiatan, Kapolres Abdya AKBP Andy Hermawan, SIK, M.Sc, kepada LintasAtjeh.com menyebutkan kegiatan olahraga bersama tersebut diselenggarakan untuk meningkatan jalinan silaturahmi antara TNI-Polri dan khususnya Kodim 0110/Abdya dengan Polres Aceh Barat Daya.

"Kegiatan ini sebagai wujud nyata yang kita tunjukkan kepada masyarakat bahwa TNI Polri di Kabupaten Aceh Barat Daya ini siap bekerjasama dalam menjaga keamanan untuk kemajuan daerah," tuturnya.

Pada kesempatan yang sama, Dandim 0110/Abdya Letkol Arm Iwan Aprianto, S.I.P, dalam sambutannya mengungkapkan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada jajaran Polres Abdya atas terselenggaranya kegiatan tersebut.

Dandim melanjutkan, TNI-Polri merupakan garda terdepan dalam menjaga keamanan dan keutuhan NKRI. 

"Maka dari itu sangatlah penting kebersamaan dan persahabatan yang sudah terjalin baik selama ini. Senantiasa kita jaga dan tingkatkan demi untuk kebaikan semua kita," demikian katanya.

Adapun kegiatan olahraga bersama tersebut dimulai dengan jalan santai kemudian dilanjutkan senam maumere dan sepakbola, volly ball, mancing serta kegiatan ramah tamah dengan semua yang hadir.[ADI S]
Komentar

Tampilkan

Terkini