-->








TOP! Kepedulian TNI-Polri Aceh Besar, Bantu Masyarakat Kurang Mampu

19 Januari, 2018, 08.13 WIB Last Updated 2018-01-19T01:13:14Z
ACEH BESAR - Kepedulian bersama TNI-Polri kepada masyarakat kurang mampu, untuk mengurangi beban ekonomi warganya. Hal ini dilakukan oleh Babinsa Lampanah Ineu bersama dengan Polsek Kecamatan Suka Makmur, dengan memberikan bantuan langsung berupa sembako kepada warganya yang kurang mampu, Kamis (18/01/2018). 

Pemberian bantuan sembako yang diberikan kepada salah satu warga Desa Lampanah Ineu, Kecamatan Suka Makmur, Ibu Murni (78), diharapkan dapat meringankan beban hidupnya. Bantuan ini diberikan setelah adanya laporan dan hasil data dari Babinsa bersama Babinkamtibmas Desa Lampanag Ineu, bahwa ada warga yang sangat kekurangan dan butuh bantuan. 

"Bantuan yang diberikan memang tidak seberapa, tapi inilah rasa peduli kami dengan rakyat. Dengan bantuan ini kami berharap dapat melengkapi kebutuhan sehari-harinya dan dapat mengurangi beban ekonominya," ucap Serda Heri, saat menyerahkan bantuan sembako tersebut. 

Ibu Murni saat menerima bantuan mengucapkan, rasa syukur dan berterimakasih atas kebaikan TNI dan Polri, bantuan ini sangatlah cukup dalam kebutuhan sehari-harinya.

"Semoga apa yang dilakukan TNI dan Polri selalu diberi keberkahan dan juga selalu dilindungi Allah SWT dalam menjalankan tugas negara," ujarnya.[0101/BS]
Komentar

Tampilkan

Terkini