-->




Tumbuh Kembangkan Kehidupan Islami di Bumi Muda Sedia, Pemkab Atam Gelar Dialog Bersama

11 Januari, 2018, 18.56 WIB Last Updated 2018-01-11T11:56:58Z
ACEH TAMIANG - Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang melalui Bagian Humas Setdakab setempat mengadakan 'Dialog Audiensi Bupati dan Wakil Bupati' bersama MPU, MAA, MPD serta Baitul Mal, bertempat di Aula Setdakab, Kamis (11/01/2018).

Kegiatan ini merupakan agenda rutin Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Aceh Tamiang sebagai wadah untuk bertatap muka dan berkomunuikasi langsung dengan Organisasi Pemerintah Daerah serta unsur masyarakat yang di kabupaten setempat.

Selain dihadiri oleh Bupati dan Wakil Bupati Aceh Tamiang, acara tersebut juga dihadiri Sekretaris Daerah Aceh Tamiang, Para Asisten Setdakab, Kabag Tapem, Kabag Kesra serta para undangan. 

Acara dialog dipimpin langsung oleh Bupati Aceh Tamiang, H. Mursil SH, MKn, yang didampingi oleh Ketua Majelis Permusyawaratan Ulama (MPU), Ketua Majelis Adat Aceh (MAA), Ketua Majelis Pendidikan Daerah (MPD),dan Kepala Baitul Mal. 

Saat digelarnya dialog, Kepala Dinas Syariat Islam, Saiful Umar S.Ag dan Ketua Majelis Permusyawaratan Ulama (MPU), Drs. Tgk, H. Muhammad Ilyas Mustawa meminta untuk ditetapkannya Peraturan Bupati (Perbup) tentang shalat fardu Jum'at serta larangan hiburan malam.

Bupati Aceh Tamiang mengajak seluruh elemen masyarakat serta Organisasi Pemerintah Daerah untuk mendukung upaya 'menumbuh kembangkan' kehidupan Aceh Tamiang Mandiri dan berdaya saing menuju masyarakat Islami yang sejahtera.[ZF]
Komentar

Tampilkan

Terkini