Selamat Hari Raya Idul Fitri 1439 H Mohon Maaf Lahir & Batin Minal Aidzin Wal Faidzin.

Warga Simeulue Barat dan Alafan Bakal Laporkan Akun FB Darna Yulita ke Polisi

SIMEULUE - Warga Simeulue Barat dan Alafan yang diketuai oleh Wandi Alafan bakal laporkan akun facebook Darna Yulita ke Polres Simeulue, Senin (15/01/2018). Akun facebook Darna Yulita tersebut dilaporkan disebabkan adanya penghinaan Bahasa Simeulue Barat yang sedang viral di Simeulue saat ini. Status FB Darna Yulita ini telah menuai ribuan kecaman masyarakat Simeulue, baik mengecam melalui medsos maupun di publik speaking.

"Kami akan melaporkan akun FB Darna Yulita hari ini dan semoga polisi dapat segera mengusut tuntas masalah yang dapat membuat pecah belah rakyat Simeulue," kata Wandi.

"Cari tahu alamatnya kawan semua, jangan kasih ampun anje*g itu, kami siap membasmi anje*g biadab ini," cetus akun FB Ainul Mardia bernada kesal.

Sebelumnya, akun FB Darna Yulita viral setelah menghina Bahasa Simeulue Barat di kolom status FB-nya. Pernyataan tersebut dinilai muncul karena putus asa terhadap sang kekasihnya yang berbahasa "agemei" Simeulue Barat telah berpisah dengannya.

Akibat status ini, wanita cantik asal Simeulue Tengah ini bakal berurusan dengan kepolisian atas penghinaan yang juga membuat marah Bupati Simeulue Erly Hasim.[FIR]

Baca Juga