LintasAtjeh.com Menginspirasi, Mengedukasi dan Mencerdaskan Generasi Anti Hoax.

Wow!! Jalan Menuju Pasar Lambaro Ingin Jaya Seperti Kubangan Kerbau

ACEH BESAR - Warga mengeluhkan jalan menuju Pasar Lambaro, Kecamatan Ingin Jaya, Aceh Besar yang kondisinya rusak dan penuh lubang. Sehingga membahayakan para pengendara yang melintasi jalan tersebut.

"Kondisi rusak seperti kubangan kerbau itu sudah sekitar tujuh bulan lalu, bahkan sampai sekarang belum ada perhatian dari dinas terkait. Banyak kendaraan yang tidak dapat melintas jalan tersebut, apalagi di musim penghujan seperti saat ini," ujar Khairul Mizan, salah seorang warga Aceh Besar kepada Lintasatjeh.com, Rabu (03/1/2018).

Khairul mengatakan, banyak pengendara yang akan ke Pasar Lambaro harus mencari jalan alternatif lain walaupun jarak jauh, hal itu dikarenakan jalan tersebut kondisinya rusak parah.

"Warga sering memakai jalur depan mesjid lambaro yang kondisinya lumayan bagus. Hanya saja warga harus rela memutar arah dengan jarak yang cukup jauh,” katanya.

Selain kontur jalan tersebut miring, kondisi lintasan itu juga kerap tergenang banjir. Karena air dari drainase tumpah ke badan jalan, sehingga hanya kendaraan besar saja yang dapat melintasi jalan menuju Pasar Lambaro.

Untuk itu Ia berharap kepada Pemerintah Kabupaten Aceh Besar melalui dinas terkait agar turun ke lapangan agar melihat dan memperbaiki jalan serta saluran air yang rusak, supaya masyarakat dan pengguna jalan merasa aman.

“Saya berharap pemerintah daerah merespon keluhan masyarakat untuk memperbaiki jalan tersebut. Jika tidak, masyarakat selamanya akan menggunakan jalan rusak ini,” ujarnya.[DW]

Baca Juga