LintasAtjeh.com Menginspirasi, Mengedukasi dan Mencerdaskan Generasi Anti Hoax.

Yok Ikut Lomba Video Ucapan HUT Gerindra ke-10, Ini Syaratnya!

BANDA ACEH - Satu dekade Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), yang jatuh pada tanggal 6 Februari 2018, DPD Partai Gerindra Aceh, menggelar serangkaian acara menyambut HUT tersebut, diantara kegiatannya ini, panitia menyelenggarakan kontes membuat video ucapan selamat HUT untuk Gerindra ke-10. 

Ketua Panita HUT Gerindra ke-10, Mahfudz Y Loethan yang ditemani Sekretaris Panitia Teuku Mufizar, menyebutkan, kegiatan yang diberi lebel "Gerindra Video Greeting Contest" ini, menyasar anak-anak muda yang ditantang untuk membuat video keren dan kreatifnya, yang berisikan harapan dan pesannya untuk Partai Gerindra serta Prabowo Subianto, sebagai Calon Presiden dari partai berlogo burung Garuda ini. 

"Ini khusus buat kamu yang mengaku insan kreatif, anak-anak muda milenial, yang hobby ngeVlog. Yok, ikutan event ini, bikin video terkeren kamu dan dapatkan hadiah dari Gerindra," kata Mahfudz.

Disebutkannya lagi, ini kegiatan sekaligus sebagai pesan buat anak muda untuk terlibat dalam politik, sehingga stigma yang tertanam dalam benak anak muda, yaitu mereka yang terlibat dalam politik adalah kaum tua, dan apabila memaksakan diri juga untuk ikut pasti akan ada banyak hambatan, mau kita buat dalam frame berpikir itu.

Sekretaris panitia, menyebutkan kegiatan ini berhadiah uang tunai total sebesar 5 juta rupiah, sebagai dana pembinaan bagi insan kreatif muda, video-video maker Aceh, untuk berkiprah lebih kreatif lagi dimasa akan datang.

"Gerindra akan mensupport semua kegiatan anak muda, yang ujungnya adalah membuat anak muda makin kreatif dan inovatif, mengisi masa emasnya," tambah T. Mufizar.

Disebutkan, untuk kamu peserta yang mau mendapat informasi lanjutan, bisa menghubungi no Whatsapp panitia, saudara Edo di 085270172755. 

Hadiah kepada pemenang event ini, nantinya akan diumumkan pada kegiatan malam puncak HUT Gerindra ke-10, yang akan berlangsung pada tanggal 6 Februari 2018, di Amel Covention Hall.

Berikut Persyaratan Gerindra Video Greeting Contest:

1.Video adalah hasil karya sendiri 

2.Minimal Video berdurasi 1 (Satu) Menit

3.Video boleh diikuti oleh perseorangan atau grup

4.Video berisikan ucapan selamat HUT Gerindra ke-10, disertai harapan dan pesan untuk Partai Gerindra dan Prabowo Subianto, sebagai calon presiden kedepan

5.Tidak mengandung SARA dan menjelekkan partai atau orang lain (Gerindra tidak bertanggungjawab atas isi dan konten video apabila berhubungan dengan persoalan hukum)

6.Tersedia hadiah jutaan rupiah untuk Juara 1, 2, 3 dan 1 (satu) Juara favorit, dengan garapan terkeren, kreatif dan ucapan terbaik

7.Peserta wajib mention 5 temannya dan follow instagram @gerindraaceh @threefmaceh 

8.Video diupload ke instagram dan facebook peserta dengan menyertai Hastag #GerindraVideoGreetingContest #HutGerindraKe10 #GerindraPartainyaAnakMuda#PrabowoPresidenGerindraMenang#HutGerindraAceh10


Untuk Upload video terakhir itu paling lambat diterima panita, adalah pada tanggal 4 Februari 2018.[*]

Baca Juga