-->




24 Tim Dipastikan Ikuti Pra Kualifikasi Danone Nation Cup 2018

07 Februari, 2018, 10.52 WIB Last Updated 2018-02-07T03:52:59Z
ACEH SELATAN - Pra Kualifikasi Danone Nation Cup (DNC) Tahun 2018 untuk anak usia Dini U-12 se-Kabupaten Aceh Selatan bakal segera digelar dalam rangka menunjang program olahraga pendidikan serta menciptakan bibit atlet berprestasi untuk cabang olahraga sepakbola. 

Untuk mensukseskan kegiatan dimaksud, panitia menggelar rapat evaluasi yang dihadiri Kadis Pora Aceh Selatan Drs. Samsulijar, Camat Sawang Fadli, SE, Kapolsek Sawang Iptu Zulkiram, Danramil 04 Sawang Kapten Raflizar, Sekcam Sawang dan seluruh Pengurus Panitia Lokal Pra Kualifikasi Sanone Aqua 2018 di Lapangan Habib Mustafa Meuligo Sawang Aceh Selatan.

Kadis Pora Pemkab Aceh Selatan, Drs. Samsulijar mengaharapkan kepada panitia lokal diharapkan Pra Kualifiakasi U-12 Tahun dilaksanakan sesuai dengan peraturan yang telah ditetapkan untuk mencari bibit unggul usia dini 12 Tahun dengan kelahiran 2016 sampai 2017.

"Kepada para medis khususnya dokter gigi yang ada di UPTD Puskesmas Sawang benar-benar dilaksanakan sesuai dengan peraturan yang berlaku, tidak ada yang intervensi pihak Panitia Div. Kesehatan," pinta Kadis Pora yang diamini Ketua Harian Mahmuda, S.Pd, yang juga Kasi Pemuda dan Olah Raga Dinas Pemuda dan Olahraga Pemkab Aceh Selatan.

Dalam rapat evaluasi terakhir, Camat Sawang Fadli, SE, mengharapkan panitia lokal untuk menjaga kekompakan dan melengkapi yang masih kurang.

"Kami selaku Camat Sawang siap membantu untuk kelancaran kesuksesan Pra Kualifikasi DNC Tahun 2018 yang akan dibuka oleh Bupati Aceh Selatan pada tanggal 9 Februari sampai dengan 11 Februari 2018 mendatang," demikian tuturnya.

Di tempat terpisah, Kapolsek Sawang  IPTU Zulkiram selaku Ketua Umum Anak Usia Dini DNC 2018 kepada LintasAtjeh.com menjelaskan pembukaan akan dibuka tanggal 9 Februari jam 16.00 WIB (Ba'da Ashar) di Lapangan HBM.

"Bagi panitia di hari pembukaan berpakaian olahraga," jelasnya.

"Untuk fasilitas lapangan sudah beres. Termasuk tiang gawang sudah oke untuk dua lapangan.

Adapun Tim yang sudah pasti ikut bagian Pra Kualifikasi Danone Aqua 24 FC yakni SSB Fc Simpati Simpang Tiga Sawang 2 klub, SBB Fc Fordela Ladang Rimba 1 klub, FC Kuta Kaya 2 klub, FC Bintang Fajar 2 klub, SSB Fc Raja Barona Kuala Ba'u 1 klub,  SSB FC Terbangan dan FC Laskar Pasie Raja SSB FC Putra Naga Tapaktuan 3 klub, SBB FC Geterspone Kota Fajar, SBB FC Bijeh Get Meukek 2 klub, SBB FC Kluet Kluet Timur, SBB FC Teuku Cut Ali Meukek, SBB FC Gemasih Samadua dan SBB FC Basona Kede Rundeung Kluet Selatan.[Datok Rahmat]
Komentar

Tampilkan

Terkini