-->








Akun IG Ustadz Abdul Somad Sempat Diblokir, Kini Bisa Diakses Kembali

25 Februari, 2018, 20.42 WIB Last Updated 2018-02-25T13:42:02Z
JAKARTA - Akun Instagram milik Ustaz Abdul Somad hingga sore tadi sempat tidak bisa diakses alias di-suspend. Akun Instagram tersebut kini sudah dapat diakses.

Dilihat detikcom, Minggu (25/02/2018) sekitar pukul 19.52 WIB, akun dengan nama @ustadzabdulsomad tersebut sudah dapat kembali diakses. Terlihat jumlah pengikut sebanyak 1,6m dengan posting-an sebanyak 428 kiriman. 

Dalam akun tersebut juga tertera profil tentang Ustaz Somad. Postingan terakhir akun tersebut sekitar 3 jam lalu yang mengimbau soal adanya akun Instagram palsu yang mengatasnamakan Ustaz Somad.

"Tidak bosan-bosan kami mengingatkan tentang akun palsu," tulis akun @ustadzabdulsomad dalam postingannya.

Sebelumnya akun Instagram Ustaz Abdul Somad mendadak tidak bisa diakses alias di-suspend. Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) sudah meminta penjelasan dari pihak Instagram.

"Kita sudah ngecek ke FB (Facebook,-red) kalau sudah ada penjelasan dari FB atau Instagram, nanti kita sampaikan," kata Plt Kepala Biro Humas Setjen Kominfo Noor Iza saat dihubungi, Minggu (25/2).

Beberapa netizen sempat mempertanyakan soal akun Instagram Somad yang tidak bisa diakses. Diantaranya Wali Kota Bandung nonaktif Ridwan Kamil dan Felix Siauw, keduanya meminta agar Instagram segera mengaktifkan akun Ustaz Somad.[DetikNews]
Komentar

Tampilkan

Terkini