Selamat Hari Raya Idul Fitri 1439 H Mohon Maaf Lahir & Batin Minal Aidzin Wal Faidzin.

AMF Nagan Raya Kagum Terhadap Kapolres Aceh Utara

NAGAN RAYA - Aceh Muda Foundation (AMF) Nagan Raya memberikan apresiasi terhadap Kapolres Aceh Utara AKBP Ahmad Untung Surianta bersama Satpol PP dan WH Aceh Utara dalam memberantas waria dan LGBT, Sabtu malam (27/01/2018), dengan menertibkan dan membrantas waria di wilayah tersebut.

Dalam hal ini, Sumardi selaku Ketua Umum AMF Nagan Raya sangat mengapresiasi dari gerak cepat yang dilakukan Kapolres dalam memberantas waria dan LGBT. Apalagi kita melihat Aceh sangat kental dengan Nilai Syariat Islam.

"Jangan sampai dengan adanya LGBT dan waria bisa merusak generasi bangsa dan merusak nilai nilai Syariat Islam di bumi Aceh ini," ungkapnya.

Dikatakannya, kami sangat mengapresiasi tindak cepat yang dilakukan Kapolres Aceh Utara Ahmad Untung Surianta, yang ikut serta dalam merawat dan menjaga Syariat Islam di Aceh.

Sumardi selaku Ketua Umum AMF Nagan Raya, merasa bangga akan ungkapan yang disampaikan oleh Kapolres Aceh Utara Ahmad Untung Surianta. Semoga Kapolres lainnya, yang ada di bumi Aceh bisa mengikuti ungkapan dari Kapolres Aceh Utara ini.

Sumardi juga mengingatkan bahwa Aceh memiliki Syariat Islam, qanun, hak keistimewaan dan ketentuan khusus, sudah sewajarnya pihak keamanan menertibkan LGBT dan waria yang ada di bumi Aceh. 

Tegas dia, jangan sampai dengan adanya LGBT dan waria di bumi Aceh menjadi murka Tuhan dengan mengirimkan berbagai bencana seperti pada beberapa tahun silam yang terjadi di bumi Aceh.

"Jangan lagi membuka lembaran masa lalu, luka-luka masa lalu di Aceh," tambahnya.

"Kepada seluruh instansi pemerintahan di Aceh, toko agama, mahasiswa dan masyarakat Aceh untuk sama-sama merawat dan menjaga Syariat Islam yang ada di bumi Aceh ini," tutupnya, Jum'at (02/02/2018).[*]

Baca Juga