Artis Roro Fitria, Tertangkap Pesan 3 Gram Sabu

JAKARTA - Sumber sabu yang dipesan artis Roro Fitria sudah mulai diketahui asalnya. Wahyu Hartawan alias Wawan, fotografer yang memesankan sabu untuk Roro mengaku mendapatkan barang haram itu dari seseorang berinisial YK.

"WH mengaku dia memesan dari YK, ini DPO ya, masih kita cari," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (15/02/2018).

Dalam kesempatan yang sama, Kasubdit II Ditresnarkoba Polda Metro Jaya AKBP Jean Calvin Simanjuntak mengatakan, bahwa pihaknya saat ini masih melakukan pengejaran terhadap YK.

"Kami interogasi di lapangan, sumber barang itu betul dipesan (oleh WH) dari YK," kata Calvin.

Adapun, Roro memesan sabu kepada Wawan sejak tanggal 13 Februari 2018. Roro memesan 3 gram sabu saat itu dan telah mentransfer Rp 4 juta kepada Wawan.

"Awalnya pemesanan 3 gram, tapi baru ada 2 gram," imbuhnya.

Seharusnya barang itu dikirim pada tanggal 13 Februari. Akan tetapi, Wawan baru mendapatkan barang itu pada tanggal 14 Februari 2018.

Namun, sebelum Roro menikmati sabu itu, Wawan keburu ditangkap polisi di Jl Hayam Wuruk, Jakarta Pusat pada Rabu (14/02/2018) siang, dengan barang bukti 2 gram sabu. Wawan pun mengakui bahwa barang itu adalah pesanan Roro.

Bahkan, setelah Wawan ditangkap, Roro terus-menerus menelepon Wawan menanyakan posisinya. Wawan pun tiba di rumah Roro di Patio Regency, Ragunan, Jaksel, bersama polisi yang kemudian menangkapnya.[detikNews]

Baca Juga