Marhaban Ya Ramadhan Selamat Menjalankan Ibadah Puasa 1439 H Mohon Maaf Lahir & Batin Minal Aidzin Wal Faidzin.

Asib Amin Pimpin PD Satria Aceh, Pemilu 2019 Bertekad Menangkan Prabowo dan Gerindra

BANDA ACEH - Drs. H. Asib Amin, resmi menjadi Ketua Pengurus Daerah (PD) Satuan Relawan Indonesia Raya (Satria) Aceh, Keputusan Asib Amin menjadi Ketua Sayap Partai Gerindra ini, resmi disandangnya berdasarkan SK dari PP Satria yang ditandatangani oleh Ketua Umum Nizar Zahro, Sekretaris Jenderal Yoni Triharto dan Ketua Dewan Pembina Satria, Ahmad Muzani.

Ketua PD Satria Aceh, Asib Amin, mengucapkan terimakasih atas kepercayaan kader Satria dan PP Satria, atas amanah yang diberikan untuk membesarkan organisasi ini.

"Satria akan menjadi sayap terdepan dalam membawa kemenangan besar partai Gerindra dan Prabowo Subianto sebagai presiden di Pemilu 2019," kata Asib Amin.

Asib Amin, yang juga anggota DPRA Partai Gerindra ini, berbulat tekad menjadikan wadah dan sayap partai ini  menjadi yang terbaik serta mampu menghadirkan patriot-patriot tangguh dan calon pemimpin berkualitas serta kaya gagasan bagi masa depan Aceh dan Indonesia kedepan.

Disinggung mengenai target kadernya dalam Pemilu 2019 yang akan datang, Asib menyebutkan organisasinya menyakini akan mampu menyumbang empat kursi DPRA dan satu kursi DPRK di setiap kabupaten/kota di Aceh bagi Gerindra.

Kepengurusan PD Satria Aceh, juga diisi oleh Mahfudz Y Loethan sebagai sekretaris dan Reza Valevie sebagai bendahara.
Sementara itu, Mahfudz Y Loethan menyebutkan, organisasinya saat ini lagi konsen mempersiapkan, pembentukan stuktur kepengurusan seluruh kabupaten/kota dan juga di setiap kecamatan di Aceh. 


"Satu bulan kedepan, terget kita semua kabupaten/kota di Aceh akan terpenuhi stuktur seluruhnya. Insha Allah, akhir April 2018, seluruh kecamatan di Aceh juga akan selesai pembentukan pengurus kecamatannya," terang Mahfudz.

Dalam stuktur kepengurusan PD Satria Aceh yang baru ini, banyak diisi oleh kaum muda dan lebih 30 persen pengurusnya adalah kaum perempuan, serta diperkuat sejumlah bidang terutama bidang yang menyahuti aksi sosial ditengah masyarakat dan  mengatasi masalah kebencanaan yang kerap terjadi di Aceh.

Satria Aceh juga bertekad dalam waktu dekat ini, segera melahirkan Tim Reaksi Cepat (TRC) dalam mengatasi musibah bencana.[*]

Baca Juga