Selamat Hari Raya Idul Fitri 1439 H Mohon Maaf Lahir & Batin Minal Aidzin Wal Faidzin.

Barisan PPWI Ucapkan Selamat Untuk Rektor Unsyiah

BANDA ACEH - Unsyiah kembali dipimpin oleh Prof. Dr. Ir. Samsul Rizal, M.Eng periode 2018-2022. Pemilihan yang diselenggarakan Senin (05/02/2018), di Unsyiah tersebut dihadiri oleh perwakilan Menteri Riset, Teknologi, dan Pendidikan (Menristekdikti), yaitu Dr. Ir. Agus Indarjo, M.phil, selaku Sekretaris Jenderal Kelembagaan Ilmu Pengetahuan, Teknologi dan Pendidikan Tinggi Kemenrisdikti.

Prof. Samsul Rizal yang juga merupakan Ketua DPD PPWI Aceh, mendapatkan ucapan selamat dan harapan-harapan dari para Barisan Pengurus PPWI dari daerah maupun nasional.

"Selamat kepada Prof. Dr. Ir. Samsul Rizal, M.Eng, atas terpilih kembali untuk mempimpin Universitas Syiah Kuala. Semoga Unsyiah semakin jaya dan mendunia dengan menghasilkan lulusan-lulusan terbaik dari kampus Jantong Hatee Rakyat Aceh" ucap Dara Ayuwi selaku Duta PPWI Aceh dan Nasional yang juga merupakan Alumni Fakultas Hukum Unsyiah.

PPWI Nasional yang diwakili oleh Ketua Umum Wilson Lalengke juga mengucapkan harapan-harapan atas terpilih kembali Prof. Dr. Ir. Samsul Rizal, M.Eng.

"Kita iringi penugasan, beliau sebagai Rektor Unsyiah dengan doa dan harapan semoga senantiasa sehat dan penuh semangat dalam mengemban amanah yang dipercayakan kepada Tokoh Pendidikan Aceh yang telah berhasil membawa Unsyiah menjadi salah satu universitas terbaik di negeri ini. Sekali lagi selamat dan sukses Prof. Samsul Rizal" ucap Wilson.

Hal yang sama ucapan selamat dan sukses serta harapan disampaikan seluruh jajaran ketua-ketua DPC PPWI se-Aceh diantaranya Ketua PPWI Aceh Timur, dr. Zulfikry, Langsa Eka Sahputra, SE, Aceh Utara H. Anwar Risyen, Aceh Tamiang Salbiah, S.Pd.I, Aceh Selatan Masridha, ST dan DPC PPWI Bireuen Rusmadi.

"Intinya berharap Bapak Rektor selalu menorehkan prestasi dan melahirkan mahasiswa-mahasiswa yang cerdas, produktif dan Islami untuk Aceh yang lebih baik," demikian tutur dr. Zulfikry mewakili lainnya.[Dara]

Baca Juga