LintasAtjeh.com Menginspirasi, Mengedukasi dan Mencerdaskan Generasi Anti Hoax.

Begini Gaya Irwandi Saat Latihan Menembak Bersama Danrem Teuku Umar

ACEH BARAT - Irwandi Yusuf menyempatkan diri hadir di Markas Korem 012/Teuku Umar disela-sela kesibukan lawatan kerja Gubernur Aceh ke wilayah Kabupaten Aceh Barat, di Alue Penyaring, Jum'at (16/02/2018).

Dalam kesempatan itu, Irwandi Yusuf turut didampingi Bupati Aceh Barat Ramli, MS dan Bupati Nagan Raya HM Jamin Idam, SE, tiba di Makorem sekitar pukul 17.00 WIB dan langsung disambut Danrem 012/TU Kolonel Inf Nefra Firdaus, SE, MM, bersama stafnya.

Diketahui, Gubernur Aceh yang datang ke Korem 012/TU untuk melakukan kegiatan menembak di Lapangan Tembak Pistol Teuku Umar. Selain itu juga untuk mempererat jalinan silaturrahmi.

Saat menembak, Danrem 012/TU Kolonel Inf Nefra Firdaus mendampingi Irwandi Yusuf dilengkapi senjata pistol jenis G2 Combat kaliber 9 mm Pindad serta tehnik menembak pistol dengan jarak 10 meter, 15 meter dan 20 meter dengan menggunakan 10 butir peluru.

Gubernur Aceh Irwandi Yusuf dan Danrem 012/TU Kolonel Inf Nefra Firdaus, SE, MM, tampak fokus membidik sasaran dengan tatapan mata yang tajam dan penuh konsentrasi.

Danrem mengatakan kedepan akan mengundang seluruh bupati dan walikota yang ada di wilayah Barat Selatan Aceh untuk melakukan latihan Menembak Pistol.

"Kita akan undang kepala daerah baik itu bupati maupun walikota yang ada di wilayah Barat Selatan untuk melaksanakan latihan menembak sebagai bentuk jalinan silaturrahmi," demikian kata Danrem.[*]

Baca Juga