Selamat dan Sukses Hari Ulang Tahun (HUT) Media Online LintasAtjeh.com Ke-4 Tanggal 07 April 2014 - 07 April 2018 "Semoga Tetap Mengedukasi dan Menginspirasi, Membangun Generasi Melek Informasi, ANTI HOAX" Sponsored By : pewarta-indonesia.com, lintasatjeh.com, nusantaraexpress.com, cyberpost.co.id, sketsanusantara.com, radioqu.com,kalimantanpers.co.id, beritanasional.id, wajoterkini.com, wajosatu.com, netatjeh.info, riauexpress.com, indonesiamediacenter.com, www.radaraceh.com, atjehpress.com, pewarta-madiun.net, bogorbagus.com, indikasinews.com, newswartapublik.com, acehselatan.com, baraknews.com, bedanews.com, merakyat.com, tribratanews.polri.go.id, polresta.jambi.polri.go.id, pantauterkini.co.id, www.baliterkini.com, ekpos.com, mediaprofesi.com, www.reportase.id, mediawawasan.com, pewartasemesta.com, nusantarabicara.co.id, skrinews.com, dasanews.com, dasapos.com, forumnasional.com, forumjateng.com, forumgrobongan.com, forumsemarang.com, indofakta.com, infomadiunraya.com, statusaceh.net, bapanasnews.com, atjehupdate.com.

Bupati Aceh Besar Lakukan Kunjungan Kerja ke Darussalam 

ACEH BESAR - Bupati Aceh Besar Ir. Mawardi Ali, melakukan kunjungan kerja ke Kecamatan Darussalam. Kunjungan kerja ke semua kecamatan dalam wilayah Kabupaten Aceh Besar pada tahun awal masa pemerintahannya bertujuan untuk menyerap aspirasi dan masukan masukan masyarakat untuk dijadikan dasar perencanaan pembangunan Kabupaten Aceh Besar, menuju Aceh Besar yang maju dan bermartabat sesuai dengan syariat Islam. 

Hadir bersama Bupati Mawardi diantaranya para Asisten, Staf Ahli dan para Kepala Dinas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Aceh Besar, Kamis (08/02/2018).

Kegiatan kunjungan kerja Bupati Aceh Besar di Kecamatan Darussalam dipadukan juga dengan acara kanduri maulid yang diselenggarakan oleh Forum Keuchik Kecamatan Darussalam atau Apdesi Kecamatan Darussalam. 

Setelah shalat dhuhur di Masjid Jamik Lambaro Angan, Bupati Aceh Besar beserta rombongan berkesempatan juga meninjau Waduk Blang Karam yang berada di kawasan perbukitan Gampong Blang Mukim Lambaro Angan.[DW]

Baca Juga