Bupati Aceh Tamiang Himbau Para Camat 'Laksanakan Tugas' Sesuai Job Description

ACEH TAMIANG - Bupati Aceh Tamiang menyampaikan apresiasi atas kinerja para camat dalam hal penyelenggaraan pemerintahan dan pemberian pelayanan kepada masyarakat di setiap kecamatan yang ada di kabupaten tersebut. 

Namun demikian, diharapkan juga kepada para camat agar dalam melaksanakan tugas harus berpegang pada job description. Bahkan turut dihimbau kepada camat agar para Aparatur Sipil Negara (ASN) yang mengabdi di pemerintahan kecamatan juga diberikan tugas yang sesuai dengan job description. 

Hal tersebut disampaikan oleh Bupati Aceh Tamiang, H.Mursil SH,M.Kn pada saat memimpin rapat rutin para camat di ruang rapat Bupati Aceh Tamiang, Rabu (07/02/2018) siang. 

Bupati berharap, para ASN yang mengabdi di pemerintahan kecamatan harus mampu menaikkan harga diri mereka agar tidak dipandang buruk oleh masyarakat. Para Camat juga diharapkan dapat membangun sinergitas dengan seluruh unsur Forkompimcam dan dengan seluruh stakeholder yang ada dikecamatan. 

"Kepada para Camat juga dapat menghimbau dan mengajak masyarakat untuk memakmurkan mesjid dengan shalat berjama'ah," pinta Bupati Aceh Tamiang, H.Mursil SH,M.Kn. 

Rapat rutin para camat, dihadiri oleh Wakil Bupati, Asisten Pemerintahan, Kabag Organisasi dan Kepegawaian, Para Camat dalam Kabupaten Aceh Tamiang serta Kasubbag Pemerintahan Umum.[ZF]

Baca Juga