Selamat dan Sukses Hari Ulang Tahun (HUT) Media Online LintasAtjeh.com Ke-4 Tanggal 07 April 2014 - 07 April 2018 "Semoga Tetap Mengedukasi dan Menginspirasi, Membangun Generasi Melek Informasi, ANTI HOAX" Sponsored By : pewarta-indonesia.com, lintasatjeh.com, nusantaraexpress.com, cyberpost.co.id, sketsanusantara.com, radioqu.com,kalimantanpers.co.id, beritanasional.id, wajoterkini.com, wajosatu.com, netatjeh.info, riauexpress.com, indonesiamediacenter.com, www.radaraceh.com, atjehpress.com, pewarta-madiun.net, bogorbagus.com, indikasinews.com, newswartapublik.com, acehselatan.com, baraknews.com, bedanews.com, merakyat.com, tribratanews.polri.go.id, polresta.jambi.polri.go.id, pantauterkini.co.id, www.baliterkini.com, ekpos.com, mediaprofesi.com, www.reportase.id, mediawawasan.com, pewartasemesta.com, nusantarabicara.co.id, skrinews.com, dasanews.com, dasapos.com, forumnasional.com, forumjateng.com, forumgrobongan.com, forumsemarang.com, indofakta.com, infomadiunraya.com, statusaceh.net, bapanasnews.com, atjehupdate.com.

Bupati Rocky Serahkan SK CPNS Kepada 438 Dokter dan Bidan PTT

ACEH TIMUR - Bupati Aceh Timur, H. Hasballah Bin H. M. Thaib, SH, menyerahkan SK pengangkatan sebagai CPNS bagi Dokter (dr), Dokter Gigi (drg) dan Bidan Formasi PTT Tahun 2017, bertempat di halaman Kantor Dinas Kesehatan Kabupaten Aceh Timur, Senin (12/02/2018), 

Dalam sambutannya, Bupati yang akrab dengan panggilan Rocky, mengharapkan agar kedepan akan lebih baik lagi pelayanan kesehatan di Kabupaten Aceh Timur. Sehingga derajat kesehatan masyarakat akan lebih baik lagi dan Kabupaten Aceh Timur akan sejajar atau lebih baik lagi dari kabupaten/kota lain di Aceh khususnya dan Indonesia pada umumnya.

Kepada Dinas Kesehatan, Bupati Rocky menyampaikan agar segera menginventarisir desa atau Puskesmas yang masih kekurangan tenaga.

"Agar dapat ditempatkan petugas kesehatan baik dokter atau tenaga kesehatan lainnya sesuai dengan tuntutan kebutuhan," ungkap Bupati Aceh Timur.

Dalam kesempatan tersebut, sebanyak 438 orang formasi PTT yang terdiri dari 7 orang dokter/dokter gigi dan 431 bidan yang telah mengabdi sebagai tenaga PTT dalam beberapa tahun terakhir di Kabupaten Aceh Timur.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Sekretaris Daerah, M. Ikhsan Ahyat, S.ST, M.AP, Assisten I Zahri, M. AP, Asissten II Usman, SP, MM, Kepala Inspektorat Muhammad, SH, Kepala BKPSDM Drs. Irfan Kamal, M.Si, Kasatpol PP Adlinsyah, Kepala Dinas Kesehatan H. Kamarullah, SKM, M.Si, para Kabid dan Kasi di lingkungan Dinas Kesehatan serta para Kepala UPT Puskesmas se-Kabupaten Aceh Timur.[Red/AY]

Baca Juga