Selamat dan Sukses Hari Ulang Tahun (HUT) Media Online LintasAtjeh.com Ke-4 Tanggal 07 April 2014 - 07 April 2018 "Semoga Tetap Mengedukasi dan Menginspirasi, Membangun Generasi Melek Informasi, ANTI HOAX" Sponsored By : pewarta-indonesia.com, lintasatjeh.com, nusantaraexpress.com, cyberpost.co.id, sketsanusantara.com, radioqu.com,kalimantanpers.co.id, beritanasional.id, wajoterkini.com, wajosatu.com, netatjeh.info, riauexpress.com, indonesiamediacenter.com, www.radaraceh.com, atjehpress.com, pewarta-madiun.net, bogorbagus.com, indikasinews.com, newswartapublik.com, acehselatan.com, baraknews.com, bedanews.com, merakyat.com, tribratanews.polri.go.id, polresta.jambi.polri.go.id, pantauterkini.co.id, www.baliterkini.com, ekpos.com, mediaprofesi.com, www.reportase.id, mediawawasan.com, pewartasemesta.com, nusantarabicara.co.id, skrinews.com, dasanews.com, dasapos.com, forumnasional.com, forumjateng.com, forumgrobongan.com, forumsemarang.com, indofakta.com, infomadiunraya.com, statusaceh.net, bapanasnews.com, atjehupdate.com.

Dekat Masyarakat, Sederhana dan Bersahaja, Inilah Sosok Tengku Mufadhal!

ACEH BESAR - Tengku Mufadhal, salah satu wakil rakyat yang dimiliki masyarakat Aceh Besar dengan jiwa sosial tinggi, ramah dan selalu tampil bersahaja. Baik di lingkungan pekerjaan, keluarga maupun lingkungan masyarakat.

Bergaul, berkumpul dan diskusi bersama masyarakat untuk menggali aspirasi maupun keinginan masyarakat selalu diupayakannya ditengah kesibukan sebagai Ketua Fraksi PDA DPRK Aceh Besar. Tak memandang tempat, Politikus PDA dari Aceh Besar ini juga tak asing jika harus menemui dan diskusi di rumah warga atau ke dayah-dayah.

Sebagai wakil rakyat mewakili dapil V meliputi Kecamatan Krueng Barona Jaya, Kuta Baro, Darussalam, Baitussalam dan Masjid Raya, terlihat hadir ditengah-tengah masyarakat Gampong Buga, Kecamatan Seulimuem pada undangan Maulid Nabi Muhammad SAW. Tgk. Mufadhal terlihat sangat dekat dengan warga sekitar. Dimana setelah acara Maulid, Tgk. Mufadhal menyempatkan diri berbincang-bincang dengan warga Gampong Buga.

Menurut pelantun lagu Aceh 'Pop-pop Moto Ijo" ini berbaur dan berbincang dengan masyarakat merupakan kebahagiaan baginya. Sebab, dengan bertemu dan berbincang langsung dengan warga, Tgk. Mufadhal bisa mengetahui apa yang menjadi keluhan dan keinginan masyarakat. Dan mengetahui apa yang bisa ia lakukan untuk membantu. Sederhana, bekerja ikhlas dan punya kapasitas serta mampu merangkul orang lain tanpa melihat latar belakang.

"Dengan bertemu langsung dan berbincang langsung, kita tahu apa keinginan masyarakat," kata Tgk. Mufadhal, Rabu (14/02/2018).

Ia ber­prinsip, apa­pun ja­batan yang dimi­li­ki­nya saat ini, di­berikan Allah SWT kepada seseorang hen­daklah dite­rima dengan penuh keikh­lasan. Me­ne­rimanya sebagai ama­nah dan berkomit­men untuk melak­sanakan sebaik-baiknya.

"Saya menjadi anggota dewan perwakilan rakyat ini merupakan pilihan masyarakat jadi saya harus amanah untuk menjalankan tugas dan harus peduli kepada masyarakat, karena keberhasilan saya duduk di parlemen siap menjalankan amanah rakyat baik segi pembangunan atas sinergitas seluruh elemen masyarakat," ucap Tgk. Mufadhal.[DW]

Baca Juga