Selamat Hari Raya Idul Fitri 1439 H Mohon Maaf Lahir & Batin Minal Aidzin Wal Faidzin.

DPC PPWI Coffee Morning Bareng Kandidat Pilkada Aceh Selatan 2018

ACEH SELATAN - Dewan Pengurus Cabang Persatuan Perwarta Warga Indonesia (DPC PPWI) Aceh Selatan, menggelar coffee morning bersama Bakal Calon (Balon) Bupati/Wakil Aceh Selatan 2018, di Sekretariat PPWI, Jalan T. Ben Mahmud, Gampong Hilir, Tapaktuan, Sabtu (10/02/2018).

Adapun tema coffe morning tersebut yaitu peran media dalam mewujudkan Pilkada damai menuju Aceh Selatan lebih baik.

Ketua DPC PPWI Aceh Selatan Masridha, ST, dalam sambutannya menyampaikan setelah penetapan calon dari Komisi Independen Pemilihan (KIP) Aceh Selatan, media group PPWI akan road show di kediaman masing-masing kandidat calon Bupati/Wakil Bupati Aceh Selatan.

Dalam kesempatan itu, Masridha juga memperkenalkan wartawan dibawah media group PPWI baik yang online maupun cetak satu persatu kepada seluruh tamu undangan yang hadir.

"Setelah penetapan calon, kami akan mengunjungi atau road show di kediaman masing-masing calon dengan tujuan untuk pembuatan profil kandidat dengan gratis, agar mudah dikenal oleh masyarakat  Aceh Selatan dari Labuhanhaji sampai Trumon Timur," ungkap Masridha.
Kemudian, DPC PPWI Aceh Selatan juga melakukan penandatangan komitmen Pilkada damai yang ditandatangani diantaranya yakni Balon Bupati/Wakil Bupati Pasangan Putih Drs. Harmaini, Tgk. Amran, Tgk. Husin Yusuf, Darman, Afdhal Yasin, pasangan Zulkarnaini dan M. Jasa dan Pasangan Mizan yang diwaliki Sekretatis Tim, Zamzami, ST.

Setelah penandatanganan komitmen Paslon Bupati Wakil Bupati Aceh Selatan 2018, dilanjutkan penandatangan oleh Ketua PPWI Masridha, Kapolres AKBP Dedy Sadsono, Dandim 0107/Asel Letkol Kav Hary Mulyanto, Kajari Munif, SH, MH, serta KIP Aceh Selatan Nasry Zahnoery.[FA]

Baca Juga