Marhaban Ya Ramadhan Selamat Menjalankan Ibadah Puasa 1439 H Mohon Maaf Lahir & Batin Minal Aidzin Wal Faidzin.

DPD PSI Aceh Selatan Harus Jadi Garda Terdepan Pemenangan Pasangan Putih

ACEH SELATAN - Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Aceh Selatan menggelar silaturrahmi kader dengan Pasangan Calon Bupati-Wakil Bupati H.T. Sama Indra-Drs. H. Harmaini, M.Si, di Rumoh Agam, Jalan Nyak Adam Kamil Gampong Hilir, Tapaktuan, Aceh Selatan, Minggu (25/02/2018).

Acara tersebut turut dihadiri diantaranya Sekjen DPW PSI Aceh Yuli Zuardi Rais, Ketua DPD PSI Aceh Selatan Sariman Arma, S.Sos, Sekjen DPD PSI Hendra Saputra, Calon Bupati H.T. Sama Indra, SH, para ketua se- DPC Aceh Selatan, serta 500 kader PSI Aceh Selatan.

Ketua DPD PSI Aceh Selatan Sariman Arma dalam pidatonya mengatakan kader PSI menjadi pelopor dan garda terdepan dalam memenangkan Pasangan Putih.

Sambungnya, kader yang hadir di ruangan ini untuk berkomitmen dalam keputusan partai dan kader PSI Aceh Selatan harus menjadi garda terdepan pemenamgan Pasangan Putih dalam Pilkada 2018.

"Kita gerakkan anak muda. Hari ini sudah menitikberatkan untuk memenangkan Pasangan Putih," ucap Sariman Arma.

Sementara itu, Sekjen DPW PSI Aceh Yuli Zuardi Rais, menyampaikan PSI Aceh Selatan sudah membuat tekad dan keyakinan menjatuhkan pilihan kepada Pasangan Putih yaitu H.T. Sama Indra-Drs. Harmaini.

"Maka saya tidak mau malu di tanah kelahiran sendiri ditengah teman-teman harus bekerja untuk kemenangan nomor 5 dalam Pilkada 2018," katanya.

Selanjutnya, ia berpesan kepada Bro Arma untuk berkomitmen membangun Aceh Selatan, dengan melakukan sebuah karya-karya politik salah satunya menjatuhkan pilihan kepada H.T. Sama Indra.
"Dukungan ini tidak lain dan bukan, karena kita adalah orang-orang yang bisa melihat hasil karya yang sudah berjalan 5 tahun yang sudah dilalui," pungkas Yuli Zuardi Rais.[FA]

Baca Juga