Dukung Pasangan Putih, Demokrat Asel: Kader Khianat, Dipecat!

ACEH SELATAN - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Aceh Selatan menggelar temu kader Partai Demokrat bersama Calon Bupati-Wakil Bupati H.T. Sama Indra, SH-Drs. H. Harmaini, M.Si, di Rumoh Agam, Jalan Nyak Adam Kamil, Gampong Hilir, Tapaktuan, Aceh Selatan, Rabu (14/02/2018).

Acara yang berlangsung sejak pukul 14.09 WIB tersebut, turut dihadiri Ibu Wakil Gubernur Aceh Dyah Erti Idawati, Sekjen DPD Partai Demokrat Aceh Ikbal Farabi, Ketua DPD IMDI Aceh Aidil Mahendra, Ketua Bidang BPOKK Aceh Aswandi Hasbi Abbas, Ketua DPC, para Ketua DPAC dan ratusan kader Partai Demokrat se-Aceh Selatan.

Ketua Bidang BPOKK DPD Partai Demokrat Aceh Aswandi Hasbi Abbas, dalam sambutannya menyerukan setiap kader untuk memperkuat struktur partai tingkat DPC, kecamatan, sampai ke ranting-ranting partai demi memenangkan Pilkada 2018, serta Pileg dan Pilpres 2019.

Dalam Pilkada Bupati-Wakil Bupati Aceh Selatan tahun 2018, Partai Demokrat kembali mendukung H.T. Sama Indra yaitu Pasangan Putih nomor urut 5. Jadi seluruh kader harus bekerja keras, cerdas dan bekerja maksimal untuk memenangkannya kembali.

"Tidak boleh ada kader Partai Demokrat yang berkampanye atau mendukung kandidat lain. Kalau ada kader yang mendukung salah satu kandidat lain itu berarti sudah melawan keputusan partai," ungkapnya.

Penting disampaikan Aswandi selaku Ketua BPOKK yang disahkan oleh sekretaris, kalau ada kader yang berkhianat dari partai mendukung kandidat lain, maka akan dipecat walaupun ketua DPC apalagi kader.

"Hari ini kita bekerja bukan dengan semena-mena untuk kepentingan sendiri, tetapi ini adalah untuk kepentingan Partai Demokrat kedepannya," tutur Aswandi.

Sementara itu, Sekjen DPD Partai Demokrat Aceh Ikbal Farabi mengatakan beberapa waktu lalu Partai Demokrat membuka penjaringan calon kandidat bupati-wakil bupati 3 kabupaten di Aceh, dalam penjaringan tersebut Aceh Selatan berdasarkan hasil survei H.T.Sama Indra mendapatkan hasil tertinggi.

Pilkada Aceh Selatan 2018, Partai Demokat mendukung kembali H.T. Sama Indra, dengan ini kader-kader Demokrat seluruh Aceh Selatan bekerja semaksimal mungkin untuk memenangkan kembali Pasangan Putih untuk memimpin 5 tahun kedepan.

"Kami melalui forum ini menginstruksikan untuk tidak ragu lagi memenangkan Pasangan Putih kedepannya 5 tahun lagi,"  paparnya.

Lebih lanjut ia menambahkan, kepada setiap kader atau timses Pasangan Putih sampaikan hasil kerja kepada masyarakat serta kisah sukses Bupati H.T. Sama Indra di segi pembangunan atau lainnya.

"Penyampaian hasil program kerja ini sangat menyentuh masyarakat, selain itu sampaikan juga program 5 tahun kedepan dengan baik,"  pungkas Iqbal Farabi.[FA]

Baca Juga