LintasAtjeh.com Menginspirasi, Mengedukasi dan Mencerdaskan Generasi Anti Hoax.

Empat Mahasiswa UIN Ar-Raniry Pemenang Gerindra Video Greeting Contest 

BANDA ACEH - Empat mahasiswa kreatif UIR Ar-Raniry berhasil mendapatkan juara dua "GerindraVideoGreetingContest" yang diselenggarakan oleh DPD Partai Gerindra Aceh, di Amel Competion Hall, Selasa (06/02/2018).

Kompetisi tersebut dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Gerindra yang ke-10.

Keempat mahasiswa tersebut yakni RA. Ardy Harry Laut Tawar, Marbawi, Adam Pramayuda dan Mufti Tamren. Mereka juga berasal dari satu jurusan yang sama, Komunikasi Penyiaran Islam  atau lebih dikenal dengan nama (KPI). 

Ardy selaku ketua tim mengatakan kegiatan yang dibuat oleh DPD Gerindra Aceh secara tidak langsung telah membangkitkan kreatifitas para pemuda Aceh khususnya dalam menciptakan ide-ide kreatif dan inovatif yang diimplementasikan dalam bentuk seni.

"Semoga kedepan Partai Gerindra lebih sering membuat kegiatan yang melibatkan kawula muda dan juga memberikan dukungan kepada mereka agar terciptanya generasi muda Aceh yang trampil sesuai dengan bakat dan minat yang mereka inginkan," ungkapnya.

Sementara itu, Ketua Panitia Mahfudz Y Loethan menyampaikan kegiatan ini sekaligus sebagai pesan untuk anak muda agar terlibat dalam politik.

"Sehingga stigma yang terlibat dalam politik adalah kaum tua dapat dihilangkan," tegasnya.[LT]

Baca Juga