Selamat dan Sukses Hari Ulang Tahun (HUT) Media Online LintasAtjeh.com Ke-4 Tanggal 07 April 2014 - 07 April 2018 "Semoga Tetap Mengedukasi dan Menginspirasi, Membangun Generasi Melek Informasi, ANTI HOAX" Sponsored By : pewarta-indonesia.com, lintasatjeh.com, nusantaraexpress.com, cyberpost.co.id, sketsanusantara.com, radioqu.com,kalimantanpers.co.id, beritanasional.id, wajoterkini.com, wajosatu.com, netatjeh.info, riauexpress.com, indonesiamediacenter.com, www.radaraceh.com, atjehpress.com, pewarta-madiun.net, bogorbagus.com, indikasinews.com, newswartapublik.com, acehselatan.com, baraknews.com, bedanews.com, merakyat.com, tribratanews.polri.go.id, polresta.jambi.polri.go.id, pantauterkini.co.id, www.baliterkini.com, ekpos.com, mediaprofesi.com, www.reportase.id, mediawawasan.com, pewartasemesta.com, nusantarabicara.co.id, skrinews.com, dasanews.com, dasapos.com, forumnasional.com, forumjateng.com, forumgrobongan.com, forumsemarang.com, indofakta.com, infomadiunraya.com, statusaceh.net, bapanasnews.com, atjehupdate.com.

Gerindra Aceh Menyapa Warga Kurang Mampu Jelang HUT ke-10

BANDA ACEH - Hari ketiga agenda  rangkaian Hari Ulang Tahun (HUT) Gerindra ke-10, Sabtu (03/02/2018), DPD Gerindra Aceh melaksanakan agenda Gerindra Menyapa. Kegiatan ini adalah bentuk kepedulian sosial serta menjalin hubungan silaturrahmi, antara Gerindra dengan masyarakat kurang mampu. 

Dalam kegiatan ini, kader Gerindra Aceh terlihat hadir dalam aksi nyata mereka, turun ke rumah-rumah warga, berdialog dan memberikan bantuan untuk warga kurang mampu tersebut. 

Dari sejumlah rumah yang didatangi, terlihat Ketua DPD Gerindra Aceh, TA Khalid, terlihat banyak berdialog dengan pemilik rumah, sambil terus menyemangati warga tersebut, untuk tabah menghadapi semua cobaan dari Allah. Dan berharap untuk memperbanyak doa, dengan harapan Allah, negara memberikan pemimpin Indonesia yang lebih baik kedepan. 

Dari sejumlah rumah warga yang didatangi ini, warga berharap kepada Gerindra untuk bisa memperbaiki ekonomi bangsa ini, terutama kondisi warga miskin di Indonesia. 
"Kami sangat berharap Gerindra dan Pak Prabowo bisa menjadi pemimpin Indonesia nantinya dan bisa membawa negara ini lebih baik," tutur Halimah, ibu rumah tangga di Desa Lambheu, Aceh Besar. 

Ketua Gerindra TA Khalid dan rombongan, dalam program Gerindra Menyapa ini, juga ikut mengunjungi rumah singgah C- Four, di Lampriet Banda Aceh, yang diperuntukkan bagi rumah singgah anak-anak penderita kanker saat berobat di Banda Aceh dan juga rumah singgah untuk anak-anak penderita Thalasemia di Ulee Kareng, Aceh Besar.

Umumnya di dua rumah singgah ini, pasien yang berasal dari luar daerah ini adalah dari keluarga kurang mampu. 

Ketua Panitia HUT Gerindra, Mahfudz Y Loethan menyebutkan rangkaian kegiatan HUT Gerindra ini, akan terus dilaksanakan sampai malam puncak HUT, yang jatuh tanggal 6 Februari 2018 yang akan datang.

Sejumlah kegiatan, diantaranya lomba mewarnai anak anak TK, Revolusi Putih, Talk Show di cafe yang disiarkan oleh radio tentang ajakan untuk anak muda terlibat politik dan beberapa agenda lalinya, akan dilaksanakan sampai jelang malam puncak HUT. 

"Ada 10 agenda kegiatan kita, di HUT kali ini. Insya Allah kesemua kegiatan ini, adalah kegiatan yang mendekatkan Gerindra dengan masyarakat," kata Mahfudz.[*]

Baca Juga