Hendak ke Kebun, Seorang Warga Paleuh Blang Tenggelam di Krueng Aceh

ACEH BESAR - Ramadhan (35), warga Gampong Paleuh Blang, Kecamatan Ingin Jaya, Kabupaten Aceh Besar tenggelam saat menyeberangi sungai Krueng Aceh dengan menggunakan tali menuju kebunnya yang berada di seberang sungai,Kamis (1/2/2018)sekitar pukul 16.30 WIB.

Tim SAR gabungan yang terdiri dari BPBD Aceh Besar dan TNI-Polri langsung melakukan upaya pencarian terhadap korban tenggelam di Krueng Aceh, Gampong Blang Cut, Kecamatan Sukamakmur, Kabupaten Aceh Besar.

Amatan LintasAtjeh.com dilokasi, dalam melakukan pencarian hingga malam ini Tim SAR gabungan belum berhasil menemukan jasad korban. 

Sementara itu, menurut salah seorang warga yang enggan namanya disebutkan, korban ingin ke kebunnya yang berada di seberang sungai Krueng Aceh hendak melihat tanaman cabai. Namun saat menyeberang korban tenggelam.

"Korban yang sehari-hari bekerja sebagai petani itu biasanya menyeberang tidak menggunakan alat bantu seperti perahu, ban dan sebagainya. Korban hanya berenang menggunakan tali," ujarnya.

"Namun saat itu arus sungai sangat deras, sehingga membuat korban hanyut terbawa arus dan tenggelam," terang warga itu.[DW]

Baca Juga