Selamat dan Sukses Hari Ulang Tahun (HUT) Media Online LintasAtjeh.com Ke-4 Tanggal 07 April 2014 - 07 April 2018 "Semoga Tetap Mengedukasi dan Menginspirasi, Membangun Generasi Melek Informasi, ANTI HOAX" Sponsored By : pewarta-indonesia.com, lintasatjeh.com, nusantaraexpress.com, cyberpost.co.id, sketsanusantara.com, radioqu.com,kalimantanpers.co.id, beritanasional.id, wajoterkini.com, wajosatu.com, netatjeh.info, riauexpress.com, indonesiamediacenter.com, www.radaraceh.com, atjehpress.com, pewarta-madiun.net, bogorbagus.com, indikasinews.com, newswartapublik.com, acehselatan.com, baraknews.com, bedanews.com, merakyat.com, tribratanews.polri.go.id, polresta.jambi.polri.go.id, pantauterkini.co.id, www.baliterkini.com, ekpos.com, mediaprofesi.com, www.reportase.id, mediawawasan.com, pewartasemesta.com, nusantarabicara.co.id, skrinews.com, dasanews.com, dasapos.com, forumnasional.com, forumjateng.com, forumgrobongan.com, forumsemarang.com, indofakta.com, infomadiunraya.com, statusaceh.net, bapanasnews.com, atjehupdate.com.

Jawaban Kocak Ustaz Abdul Somad Ditanya Kesan Sarapan Bareng JK


JAKARTA - Ustaz Abdul Somad mengaku tak merasa 'asing' saat bertemu dengan wakil presiden Jusuf Kalla saat melaksanakan salat Subuh dan sarapan bersama, Minggu (04/02/2018) pagi ini. Ia bahkan merasa sudah kenal lama dengan JK.


Hal ini diungkapkan Somad saat mengisi kuliah Duha bersama JK di masjid Sunda Kelapa Jakarta. 

"Saya tidak merasa asing, kaku, seperti ada protokoler. Seperti sudah lama kenal, entah perasaan saya saja," ujar Somad. 

Somad juga menceritakan pengalamannya saat sarapan bersama JK. Ia berseloroh akan berbagi pengalamannya itu saat bertemu keluarganya di Riau. 

"Nanti malam insyaallah saya akan pulang ke rumah. Pertanyaan yang pasti, mereka tanya apa rasanya sarapan dengan pak wapres, saya akan jawab satu kata, kenyang," tutur Somad yang disambut tawa peserta kuliah dhuha. 


Dalam kuliah duha itu, Somad memberikan ceramah dengan berbagai topik. JK beberapa kali tertawa mendengar ceramah yang disampaikan Somad. 

JK menilai, Somad memiliki referensi agama kuat yang membedakan dengan ustaz-ustaz lain. Ustaz yang sempat ditolak masuk ke Hong Kong itu juga dianggap mampu membawakan ceramah dengan baik sehingga dapat diterima semua kalangan. 

Dalam acara itu, hadir pula Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) Jenderal Budi Gunawan dan Wakapolri Komisaris Jenderal Syarifudin. 


Somad merupakan ustaz yang sempat menimbulkan kontroversi beberapa waktu lalu pasca ditolak masuk Hong Kong pada Desember 2017. Ia saat itu dijadwalkan memberi ceramah setelah mendapat undangan dari TKI yang berada di Hong Kong. 

Somad sebelumnya juga penah ditolak sekelompok masyarakat saat akan mengisi ceramah di Bali.[CNNIndonesia]

Baca Juga