-->








Kapolsek Bakongan Coffee Morning Pilkada Damai Aceh Selatan 2018

16 Februari, 2018, 11.29 WIB Last Updated 2018-02-16T04:29:54Z
ACEH SELATAN - Kapolsek Bakongan menggelar coffee morning dalam rangka menyambut Pilkada Bupati-Wakil Bupati Aceh Selatan tahun 2018 demi terciptanya Pilkada aman dan damai, di aula Sekretariat Gampong Keude Bakongan, Jum'at (16/02/2018).

Acara tersebut turut dihadiri Camat Bakongan Isa Ansari, SH, Kapolsek Marwan, Danramil Endang R, Ketua PPK Hasballah, Ketua Panwascam Yusri Arifin, anggota PPK, anggota Panwascam, para PPS se-Bakongan, serta seluruh Timses Paslon Bupati- Wakil Bupati Aceh Selatan.

Kapolsek Bakongan Marwan dalam kesempatan itu, menghimbau kepada seluruh timses paslon bupati-wakil bupati untuk menciptakan dan bersinergi dalam Pilkada 2018 yang aman dan damai.

Selanjutnya, ia berharap Pilkada Bupati-Wakil Bupati Aceh Selatan 2018 dilaksanakan dengan akal sehat, pikiran damai dan yang penting jangan ada sikut menyikut apalagi saling menyalahkan.

"Mari kita sukseskan Pilkada ini dengan damai dan aman. Apabila ada isu tentang ada pelanggaran Pilkada jangan ada main hakim sendiri, segera laporkan hal tersebut kepada pihak yang berwenang," ungkap Marwan.

Sementara itu, Danramil Endang R berpesan pada saat pelaksaan Pilkada yang diiginkan damai, aman, nyaman, bertanggungjawab, serta pikiran yang sehat dan jernih.

"Kami sebagai pengamanan Danramil dan Polsek apabila ada hal-hal yang menonjol kami akan masuk untuk menyelesaikannya," tutur Endang R.

Dalam acara tersebut, Ketua PPK Bakongan Hasballah mengatakan sekarang penyelenggaraan Pilkada sudah masuk tahapan tentang pencoklitan data yang dilakukan oleh PPS.

"Tokoh masyarakat atau keuchik desa setempat apabila nanti ada masyarakat tidak terdaftar, untuk segera melapor kepada PPS untuk didaftarkan," imbuh Hasballah.

Senada dengan itu, Camat Bakongan Isa Ansari berharap PPK untuk menyampaikan seluruh peraturan ke Keuchik dan PPS serta tim penghubung harus tenang dalam menjalankan Pilkada Bupati-Wakil Bupati Aceh Selatan 2018.

"Kami sangat mendukung Pilkada damai dan aman. Sekarang sudah mulai berkampanye jangan ada black campaign, karena siapapun pemenangnya sudah kehendak Alah SWT," pungkas Camat Isa Ansari.

Dalam kesempatan itu dilakukan penandatangan kesepakatan bersama mendukung Pilkada Aceh Selatan 2018 aman dan damai.[FA]
Komentar

Tampilkan

Terkini