Selamat dan Sukses Hari Ulang Tahun (HUT) Media Online LintasAtjeh.com Ke-4 Tanggal 07 April 2014 - 07 April 2018 "Semoga Tetap Mengedukasi dan Menginspirasi, Membangun Generasi Melek Informasi, ANTI HOAX" Sponsored By : pewarta-indonesia.com, lintasatjeh.com, nusantaraexpress.com, cyberpost.co.id, sketsanusantara.com, radioqu.com,kalimantanpers.co.id, beritanasional.id, wajoterkini.com, wajosatu.com, netatjeh.info, riauexpress.com, indonesiamediacenter.com, www.radaraceh.com, atjehpress.com, pewarta-madiun.net, bogorbagus.com, indikasinews.com, newswartapublik.com, acehselatan.com, baraknews.com, bedanews.com, merakyat.com, tribratanews.polri.go.id, polresta.jambi.polri.go.id, pantauterkini.co.id, www.baliterkini.com, ekpos.com, mediaprofesi.com, www.reportase.id, mediawawasan.com, pewartasemesta.com, nusantarabicara.co.id, skrinews.com, dasanews.com, dasapos.com, forumnasional.com, forumjateng.com, forumgrobongan.com, forumsemarang.com, indofakta.com, infomadiunraya.com, statusaceh.net, bapanasnews.com, atjehupdate.com.

Muhammad Yasar Pimpin Politeknik Aceh Selatan Periode 2018-2021 

ACEH SELATAN - Dr. Muhammad Yasar, S.TP, M.Sc, memimpin Politeknik Aceh Selatan (Poltas) menggantikan Dr. Muhammad Ilham Maulana, ST, MT, yang telah memimpin Poltas selama periode 2014-2018.

Pelantikan dan pengambilan sumpah Dr. Muhammad Yasar sebagai Direktur Poltas periode 2018-2021 dilakukan oleh Ketua Yayasan Poltas, Drs. H. Rasyiddin di Gedung Pertemuan Rumoh Agam Tapaktuan, Rabu (07/02/2018).

Ketua Dewan Pembina Yayasan Poltas, Drs. H. Harmaini, M.Si, yang juga mantan Sekda Aceh Selatan itu dalam kata sambutannya mengucapkan terimakasih kepada Muhammad Ilham Maulana, atas pengabdiannya selama ini di Poltas. 

"Saat memimpin  selama 4 tahun, bapak Muhammad Ilham Maula telah banyak berbuat dalam memajukan Poltas, sehingga Poltas terus berbenah," ujarnya.

Begitu juga, lanjutnya, Poltas  berhasil menghasilkan beberapa produk yang mulai dikenal, baik di Kabupaten Aceh Selatan maupun di provinsi Aceh. Seperti inovasi hasil karya batu marmer. 

"Untuk itu, kami seluruh pengurus Yayasan dan Civitas Poltas mengucapkan terimakasih kepada Bapak Muhammad Ilham Maulana yang akan bertugas di Universitas Syiah Kuala, Banda Aceh," ucapnya.

Kepada Muhammad Yasar, ia berharap supaya terus melanjutkan program-program Poltas dan saling berkoordinasi dengan Pemerintah Kabupaten Aceh Selatan.

"Semoga kemimpinan Bapak Muhammad Yasar di Poltas dapat menciptakan inovasi terbaru nantinya," harap Harmaini seraya menyampaikan Muhammad Yasar merupakan putra asli Aceh Selatan.

Bupati Aceh Selatan, HT Sama Indra dalam kesempatan tersebut mengatakan Muhammad Ilham Maulana selama ini sangat berperan dalam memajukan Poltas.   Muhammad Ilham Maulana juga merupakan bagian Aceh Selatan, karena orang tuanya (ayah) berasal dari Aceh Selatan.

"Sebenarnya, Bapak Muhammad Ilham Maulana sudah lama ingin pamit dari Poltas, tetapi kami tahan-tahan, karena belum ada sosok yang tepat menggantikan beliau," sebutnya.

Selama memimpin Poltas, sambung Bupati Sama Indra, Muhammad Ilham Maulana sering berkoordinasi dalam hal setiap kebijakannya di Poltas. Hingga Poltas telah memiliki kampus sendiri di Puncak Cemerlang, Kecamatan Samadua.

Kepada Direktur Poltas yang baru dilantik, Bupati TS berpesan agar memajukan sektor teknik dan pertanian, karena Muhammad Maulana merupakan lulusan pertanian.  

"Kepada Bapak Muhammad Yasar saya ucapkan selamat datang dan selamat mengabdi di Poltas. Semoga Poltas lebih maju kedepannya," ucap H.T. Sama Indra.

Turut hadir Bupati Aceh Selatan, HT Sama Indra, SH, beserta unsur Forkopimda, Ketua Dewan Pembina Yayasan Poltas, Drs. H. Harmaini, M.Si, Sekdakab H. Nasjuddin, SH, MM, para Asisten, Staf Ahli, Kepala SKPK dan para mahasiswa Poltas serta undangan lainnya.[FA]

Baca Juga