Selamat Hari Raya Idul Fitri 1439 H Mohon Maaf Lahir & Batin Minal Aidzin Wal Faidzin.

Nongkrong di Cafe, Mana Tipe Kamu?

Foto Dian Pelangi (IST)
CAFE merupakan tempat yang seringkali dikunjungi oleh setiap kalangan. Mulai dari anak-anak hingga dewasa sekalipun, bahkan lansia. Tidak sedikit dari mereka menghabiskan waktu di tempat ini. Entah hanya sekedar bersantai dan berbincang-bincang sambil memesan makanan dan minuman yang tersedia.

Dari banyaknya pengunjung café, ternyata ada kebiasaan unik yang sering mereka lakukan saat berada di tempat tersebut. Nah, berikut lima tipe pengunjung café yang mungkin sering kamu temui atau bahkan kamu pernah melakukannya:

1. Penggila Wifi

Dimana ada Wifi, disitulah dia berada. Untuk pengunjung tipe seperti ini, mereka gak akan menyia-nyiakan kesempatan untuk internet-an secara gratis. Biasanya mereka rela duduk berjam-jam hanya untuk menikmati internet gratis yang disediakan café tersebut, walaupun hanya ditemani segelas minuman yang dipesannya.

2. Instagramholic

Untuk tipe seperti ini, mereka akan mengabadikan setiap sudut ruang atau bahkan menu yang mereka pesan untuk diunggah ke akun instagram pribadinya. Angle yang menarik tentu menjadi target mereka demi mendapatkan sebuah like dari followers yang dimiliki.

3. Penggila Selfie

Jika di awal ada penggila wifi, kali ini tak kalah menarik yaitu penggila selfie. Bagi mereka si 'penggila selfie' tak akan melewati setiap momen dalam hidupnya. Apalagi saat berada di sebuah café unik dan menarik, tentu mereka langsung mengabadikan dirinya berpose di setiap sudut ruang dengan gaya andalan mereka.

4. Kelompok Belajar

Untuk tipe ini, biasanya para pelajar atau mahasiswa yang menghabiskan waktu senggangya untuk belajar bersama sambil menikmati camilan yang mereka pesan dari café tersebut. Kalau zaman sekarang masih ada ga ya pelajar atau mahasiswa yang belajar bersama di café? Pasti ada dong!

5. Kumpulan Manusia Terheboh

Nah untuk tipe seperti ini, biasanya diisi oleh sekumpulan orang yang memiliki hobi untuk berbincang dengan suara yang cukup keras, disertai gelak tawa yang hampir terdengar seisi café. Biasanya hal seperti ini dapat mengganggu pengunjung lainnya untuk menikmati suasana café tersebut.

Penulis: Witri Nasuha (Politeknik Negeri Jakarta).[Liputan6]

Baca Juga