Peminat Caleg DPR-RI Dapil Aceh dari Partai Gerindra Meningkat

BANDA ACEH - Meningkatnya antusiasme di tahun 2019 untuk menjadi anggota DPR-RI baik dari kader Gerindra maupun tokoh-tokoh Aceh disambut positif oleh DPD Gerindra Aceh.

TA. Khalid selaku Ketua DPD Gerindra Aceh dalam sambutannya mengatakan, peningkatan yang signifikan tersebut membuktikan bahwa banyak para kader Gerindra dan tokoh-tokoh Aceh yang ingin membantu dan mengabdikan dirinya untuk kepentingan masyarakat.

"Siapapun nantinya yang ingin menjadi Anggota DPR-RI atau pun yang ingin diusung oleh Partai Gerindra, tentu harus memenuhi persyaratan mekanisme partai yang sudah ditetapkan," ujarnya.

Disamping itu, TA. Khalid juga mengingatkan kepada para kader agar tidak menjadikan Partai Gerindra hanya sebagai alat untuk merebut kursi parlemen dan mementingkan kepentingan pribadi, tetapi harus bisa menjadi corong aspirasi masyarakat.

Pernyataan tersebut ia sampaikan pada malam puncak HUT Partai Gerindra ke-10, Selasa (06/02/2018), di Amel Conpetion Hall.
 
Acara tersebut juga dihadiri Wakil Ketua Umum Bidang Pertahanan dan Keamanan DPP Partai Gerindra Mayjen TNI (Purn) Chaerawan Musyirawan, H. Azwar Abubakar, Anggota DPD-RI Rafly Kande, Para Pimpinan DPC Gerindra Aceh dan juga dari kalangan akademisi kampus.[LT]

Baca Juga