Selamat Hari Raya Idul Fitri 1439 H Mohon Maaf Lahir & Batin Minal Aidzin Wal Faidzin.

Perkuat Silahturrahmi, Wakil Ketua DPRK Ngopi Bareng Caleg 2019

ACEH BESAR - Wakil Ketua DPRK Aceh Besar Ansari Muhammad menggelar silaturrahmi dan ngopi bareng dengan sejumlah bakal caleg DPRK Aceh Besar baik dari parnas dan parlok di salah satu warkop di daerah Lambaro, Jum'at (16/02/2018).

Ansari Muhammad dalam kesempatan tersebut mengajak para caleg-caleg 2019 yang akan maju sebagai anggota DPRK Aceh Besar, apabika terpilih nanti untuk bersama-sama membangun dan mewujudkan kesejahteraan masyarakat Aceh Besar.

Sementara, Ansari Muhammad saat diwawancarai LintasAtjeh.com mengatakan acara ngopi bareng ini bukan saja sekedar nongkrong dan ngopi seperti anak-anak muda, tetapi juga menjadi kesempatan bagi caleg-caleg yang ingin curhat kepadanya terkait persoalan Aceh Besar selama ini.

"Dengan ngopi bareng ini, juga menjadi ajang silaturrahmi yang luar biasa," kata Ansari Muhammad. 

Ansari Muhammad yang dikenal suka berbagi dan bekerja untuk rakyat serta berbaur ini sengaja menggelar ngopi bareng demi menyapa dan berbaur langsung dengan para caleg-caleg Aceh Besar, sehingga dapat mendengarkan kesah keluhnya selama ini.

"Acara ini menjadikan kita semua lebih dekat, berbaur menjadi satu keluarga yang tidak tersekat oleh golongan dan status sosial apapun. Sehingga dengan begitu kita bisa mendengarkan langsung apa yang menjadi uneg-uneg masyarakat Aceh Besar," ungkap Ansari Muhammad.[DW]

Baca Juga