LintasAtjeh.com Menginspirasi, Mengedukasi dan Mencerdaskan Generasi Anti Hoax.

Pileg 2019, Partai Gerindra Aceh Besar Targetkan 5 Kursi DPRK

ACEH BESAR - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Aceh Besar, mematok target besar pada Pemilihan Legistaltif (Pileg) 2019 mendatang. 

Hal itu sampaikan Sekretaris DPC Partai Gerindra Aceh Besar, Khubbie, SH, MH, kepada LintasAtjeh.com, Rabu (21/02/2018), di Lambaro.

Khubbie melihat dengan semangat kader-kader Partai Gerindra Aceh Besar sekarang ini, mengaku optimis bahwa partai besutan Prabowo Subianto bisa mendapatkan 5 kursi di Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Aceh Besar pada Pileg tahun depan. 

"Meski sekarang hanya satu kursi di DPRK Aceh Besar dari dapil III. Nanti Pileg 2019, kami optimis meraih 5 kursi," ucap Khubbie.

"Untuk mencapai target 5 kursi tersebut, saat ini kita dari pengurus DPC Partai Gerindra Aceh Besar, beserta seluruh kader, terus membangun kekuatan partai hingga ke tingkat anak ranting," imbuh Khubbie.

Sebagai partai pemenang Pemilu ke 3 pada tahun 2014 kemarin, lanjut dia, saat ini kami lebih siap untuk menghadapi pemilu 2019 mendatang. Seperti yang kita semua ketahui, pada Pemilu 2014 kami hanya punya 1 kursi di DPRK Aceh Besar.

Dengan 5 dapil di Aceh Besar, perdapil 1 kursi DPRK itu wajib untuk bisa menduduki unsur pimpinan dewan. Pernyataan itu didasarkan dengan perkembangan Partai Gerinda Aceh Besar yang kian diminati masyarakat.

"Saat ini kami akan terus konsolidasi untuk menambah basis kami sampai bisa mencapai target kami. Jika 1 dapil satu kursi maka sudah tentu kami sudah bisa menggapai salah satu unsur pimpinan DPRK Aceh Besar," tutup Khubbie.[DW]

Baca Juga