-->








Polresta Pekanbaru Gelar Upacara Pemakaman Anggota

03 Februari, 2018, 21.30 WIB Last Updated 2018-02-03T14:30:23Z
PEKANBARU - Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto, SIK, SH, bertindak selaku Irup pada upacara pelepasan jenazah Brigadir Lolot Hasibuat dari rumah duka, Jl. Fajar Ujung Gg. Sikapur Sirih, Kelurahan Labuh Baru Barat, Kecamatan Payung Sekaki, Sabtu (03/02/2018).

Almarhum Lolot Hasibuan kelahiran tahun 1963 ini sebelumnya sudah mengalami sakit yang dideritanya, dan meninggal dunia hari Sabtu tanggal 3 Februari 2018 pukul 06.00 WIB di rumah sakit. Dalam riwayat hidupnya selama bertugas menjadi anggota Polresta memiliki perilaku dan dedikasi yang baik.

"Innalillahi wa innaillaihi roji'un, kami keluarga besar Polresta Pekanbaru mengucapkan turut berduka cita atas meninggalnya almarhum. Kami mendoakan pihak keluarga yang ditinggalkan supaya tabah dan mengikhlaskan atas kepergian almarhum serta diberikan keteduhan iman dalam menata hidup sehari-harinya," ucap Kapolresta Pekanbaru.

Selanjutnya, dilakukan pemakaman almarhum secara dinas Kepolisian yang dikebumikan di TPU (Tempat Pemakaman Umum) Kecamatan Payung Sekaki yang dipimpin Waka Polresta Pekanbaru AKBP Edy Sumardi Priadinata, SIK, sebagai Irup di pemakaman. Sementara Komandan Upacara oleh Kompol Silitonga serta turut dihadiri personil Polresta Pekanbaru.

"Selamat jalan sahabatku semoga mendapat tempat yang layak disisi Allah SWT. Kami hanya bisa mengantarkan sampai disini dengan iringan doa semoga sahabatku kekal di alamnya dengan tenang menuju alam peristirahatan yang kekal dan abadi," ucap AKBP Edy Sumardi Priadinata, SIK.[*]
Komentar

Tampilkan

Terkini