Marhaban Ya Ramadhan Selamat Menjalankan Ibadah Puasa 1439 H Mohon Maaf Lahir & Batin Minal Aidzin Wal Faidzin.

Raih Suara Terbanyak, Arif Wildan Pimpin KNPI Aceh Tamiang Periode 2018 - 2021

ACEH TAMIANG - Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Aceh Tamiang menggelar Musyawarah Daerah (Musda) VI di Aula Dinas Informasi Komunikasi dan Persandian, Selasa (27/02/2018) malam. Perhelatan Musda dibuka oleh Wakil Bupati, H.T Insyafuddin ST.

Dalam proses pemilihan yang berlangsung alot namun santun tersebut, Arif Wildan memperoleh suara terbanyak, yakni sejumlah 28 suara, sementara rivalnya, Mahyal Fahri hanya mendapatkan 14 suara saja.

Kepada LintasAtjeh.com, Ketua KNPI terpilih, Arif Wildan menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah menyukseskan penyelenggaraan Musda VI KNPI Aceh Tamiang.

Arif juga menyampaikan bahwa KNPI Aceh Tamiang kedepan akan berusaha sebagai motor penggerak pembangunan kepemudaan. Karenanya, akan terus meningkatkan kualitas program kerja KNPI Aceh Tamiang.

Lanjutnya lagi, dalam kepengurusan KNPI, pihaknya akan berupaya untuk membangun sinergitas dengan Pemerintah Daerah Aceh Tamiang. Dan dirinya berpesan pada rekan-rekan pemuda agar selalu semangat membangun kerjasama dengan semua pihak, bahkan dengan tangan terbuka akan menerima kritik dan saran yang bersifat membangun.

"Ini amanah bagi saya, dan akan saya jalankan dengan sebaik-baiknya," ujar Arif Wildan.[ZF]

Baca Juga