Selamat Hari Raya Idul Fitri 1439 H Mohon Maaf Lahir & Batin Minal Aidzin Wal Faidzin.

Resmi Dibuka! Kejuaraan Piala Ketua DPRK Aceh Besar Sulaiman Cup I

ACEH BESAR - Turnamen sepakbola antar gampong se-Kecamatan Kuta Malaka Aceh Besar Tahun 2018 memperebutkan piala bergilir Sulaiman, SE. Turnamen tersebut dibuka oleh Ketua DPRK Aceh Besar Sulaiman SE, diikuti 15 gampong se-Kecamatan Kuta Malaka.


Pada pertandingan pertama, Minggu (04/02/2018) kemarin, Lamara Cut takluk ditangan Teudayah dengan skor 0-2, gol untuk Teudayah dicetak Miswar di menit 30. Gol tambahan dicetak Ahmad Khulaini di menit 68.

Pertandingan yang berjalan sangat ketat tersebut, Wasit Nago bahkan harus menghadiahi dua kartu kuning bagi kedua tim.

Turnamen dibagi dalam empat group berhadiah total Rp10 juta tersebut berlangsung hingga tanggal 20 Februari menggunakan sistim setengah kompetisi.

Sulaiman, SE, saat membuka turnamen tersebut mengatakan dengan banyaknya turnamen seperti ini diharapkan akan lahir talenta- talenta muda di Kecamatan Kuta Malaka. Sehingga sepakbola di Aceh Besar kembali bersinar di tingkat regional maupun nasional.

Turnamen ini juga bertujuan sebagai ajang silaturahmi antar gampong, sehingga warga Kuta Malaka akan semakin kompak.

"Para pemain harus menjunjung tinggi sportifitas dalam bertanding, tentu saja kita berharap akan lahir pemain andal dari sini," ungkap politisi Partai Aceh ini.

Pada turnamen tersebut turut hadir Camat Kuta Malaka Azhari dan melakukan tendangan pertama sebagai tanda dimulai turnamen ini.[DW]

Baca Juga