LintasAtjeh.com Menginspirasi, Mengedukasi dan Mencerdaskan Generasi Anti Hoax.

Ribuan Warga Padati Kediamannya,  H. Mirwan MS Mohon Doa Restu!

ACEH SELATAN - Ribuan warga dari berbagai kecamatan memadati kediaman H. Mirwan MS untuk menghadiri acara peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1439 H, serta zikir ratep seribe bersama Abuya Syech H. Amran Wali Al-Khalidy di kediaman keluarga besar H. Mirwan MS, di Peulumat, Labuhanhaji Timur, Kabupaten Aceh Selatan, Jum'at (02/02/2018 ) sekitar pukul 21.30 WIB.

Turut dihadiri Pimpinan Majelis Pengkajian Tauhid Tashawwuf Asia Tenggara Abuya Syech H. Amran Wali Al-Khalidy beserta rombongan, para Gubernur MPTT, Kapolsek, Koramil, keuchik serta ribuan masyarakat dari beberapa kecamatan.

Calon Bupati H. Mirwan MS menyampaikan, ia beserta keluarga mengucapkan terimakasih kepada bapak dan ibu yang telah meluangkan waktu untuk hadir melaksanakan acara memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, sekaligus melaksanakan zikir ratep seribe.

Selanjutnya, kedatangan bapak dan ibu disini bukan karena undangan. Namun kecintaan kita kepada Baginda Rasulullah SAW, begitu juga pengajian yang dibawakan oleh Abuya adalah sebagai bentuk kasih sayang untuk mempersatukan umat di dunia dari luar maupun Aceh.

Masih kata dia, saya juga meminta doa restu kepada seluruh jamaah yang hadir disini dalam pencalonan bupati kedepan mohon doa restu bapak/ibu.

"Semoga dalam syariat Islam akan kita perjuangkan bersama-sama yang lebih baik," pintanya.[FA]

Baca Juga