Selamat dan Sukses Hari Ulang Tahun (HUT) Media Online LintasAtjeh.com Ke-4 Tanggal 07 April 2014 - 07 April 2018 "Semoga Tetap Mengedukasi dan Menginspirasi, Membangun Generasi Melek Informasi, ANTI HOAX" Sponsored By : pewarta-indonesia.com, lintasatjeh.com, nusantaraexpress.com, cyberpost.co.id, sketsanusantara.com, radioqu.com,kalimantanpers.co.id, beritanasional.id, wajoterkini.com, wajosatu.com, netatjeh.info, riauexpress.com, indonesiamediacenter.com, www.radaraceh.com, atjehpress.com, pewarta-madiun.net, bogorbagus.com, indikasinews.com, newswartapublik.com, acehselatan.com, baraknews.com, bedanews.com, merakyat.com, tribratanews.polri.go.id, polresta.jambi.polri.go.id, pantauterkini.co.id, www.baliterkini.com, ekpos.com, mediaprofesi.com, www.reportase.id, mediawawasan.com, pewartasemesta.com, nusantarabicara.co.id, skrinews.com, dasanews.com, dasapos.com, forumnasional.com, forumjateng.com, forumgrobongan.com, forumsemarang.com, indofakta.com, infomadiunraya.com, statusaceh.net, bapanasnews.com, atjehupdate.com.

Sago Panton Luas Samadua Atur Strategi Untuk Menangkan H. Mirwan, MS, SE - Zirhan, SP

ACEH SELATAN - Komite Peralihan Aceh (KPA), Sago Panton Luas Samadua mengadakan pertemuan dalam agenda mengatur strategi untuk memenangkan pasangan Mirwan-Zirhan, yang bertempat di kediaman Aliandar sebagai anggota KPA di Gampong Gunung Ketek, Kecamatan Samadua, Jumat (2/2/2018).

Panglima Sago Panton Luas Samadua, Ahmad Bakri, SE kepada LintasAtjeh.com mengatakan, hari ini sudah dimulai perang, yaitu perang politik bukan perang senjata untuk memenagkan pasangan H. Mirwan, MS, SE - Zirhan, SP maju sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Aceh Selatan yang telah didukung oleh Partai Aceh.

"Kita, KPA  Sago Panton Luas Samadua harus siap memenangkan pasangan MIRAH," ujarnya.

Bakri menghimbau kepada pendukung dan simpatisan Partai Aceh agar tidak percaya dengan isu-isu miring terhadap KPA. Karena penyebar isu tersebut ingin menghancurkan persatuan anggota KPA.

"Untuk memajukan PA, KPA menggunakan sistem terbuka. Jadi jangan percaya isu-isu yang ingin memecah belah kita," tegasnya.

Hal senada disampaikan Wakil Pangsago Panton Luas Samadua, Irwandi. Ia juga mengingatkan kepada anggota KPA khususnya Sago Panton Luas Samadua agar tidak mudah terpancing emosi ketika ada pihak yang menghembuskan isu tidak baik.

"Kita sebagai KPA harus memberikan contoh sikap yang baik kepada masyarakat, tidak ada lagi ditubuh KPA yang bersifat arogan. Maka untuk itu, kita jangan mudah terpancing emosi apabila ada pihak yang menaburkan isu buruk," ucapnya

Dalam acara tersebut dihadiri Amri Ar, dan Tgk Hamdan dan seluruh anggota KPA Sago Pantan Luas Samadua. Setelah selesai pertemuan, para anggota KPA Sago Panton Luas Samadua kompak memasang bendera Partai di Kecamatan Samadua.[TIM]

Baca Juga