Selamat dan Sukses Hari Ulang Tahun (HUT) Media Online LintasAtjeh.com Ke-4 Tanggal 07 April 2014 - 07 April 2018 "Semoga Tetap Mengedukasi dan Menginspirasi, Membangun Generasi Melek Informasi, ANTI HOAX" Sponsored By : pewarta-indonesia.com, lintasatjeh.com, nusantaraexpress.com, cyberpost.co.id, sketsanusantara.com, radioqu.com,kalimantanpers.co.id, beritanasional.id, wajoterkini.com, wajosatu.com, netatjeh.info, riauexpress.com, indonesiamediacenter.com, www.radaraceh.com, atjehpress.com, pewarta-madiun.net, bogorbagus.com, indikasinews.com, newswartapublik.com, acehselatan.com, baraknews.com, bedanews.com, merakyat.com, tribratanews.polri.go.id, polresta.jambi.polri.go.id, pantauterkini.co.id, www.baliterkini.com, ekpos.com, mediaprofesi.com, www.reportase.id, mediawawasan.com, pewartasemesta.com, nusantarabicara.co.id, skrinews.com, dasanews.com, dasapos.com, forumnasional.com, forumjateng.com, forumgrobongan.com, forumsemarang.com, indofakta.com, infomadiunraya.com, statusaceh.net, bapanasnews.com, atjehupdate.com.

Setelah Penerapan Disiplin Kerja, Bupati dan Wakil Bupati Atam Berupaya Menata Kota

ACEH TAMIANG - Tiga puluh hari kerja pertama, Bupati dan Wakil Bupati Aceh Tamiang periode 2017-2022, terlihat sangat serius menerapkan disiplin kerja terhadap para Aparatur Sipil negara (ASN) beserta Pegawai Daerah Dengan Perjanjian Kerja (PDPK) di lingkungan pemkab setempat.

Bahkan Bupati Aceh Tamiang keluarkan 'Instruksi' Nomor: 400/67 Tentang Pembacaan. Umul Qur'an (Al Fatihah), Pengajian Yasin Bersama, dan Shalat Berjama'ah di Lingkungan Pemkab Aceh Tamiang'. Instruksi tersebut telah dijalankan secara rutin oleh seluruh ASN dan PDPK di lingkungan pemkab Aceh Tamiang.

Memasuki masa kerja tiga puluh hari kedua, Bupati Aceh Tamiang, H. Mursil SH MKn, dan Wakil Bupati HT Insyafuddin ST, akan berupaya membenahi wajah Kota Kualasimpang yang hingga kini masih tampak semrawut, bahkan terkesan kumuh.

Pantauan LintasAtjeh.com, Rabu (31/01/2018) kemarin, Bupati dan Wakil Bupati Aceh Tamiang, didampingi Asisten Pemerintahan Mix Donal SH serta Kepala Dinas Kebersihan dan Lingkungan Hidup Syamsul Rizal S.Ag, melakukan peninjauan kebersihan Kota Kualasimpang. 

Bupati Aceh Tamiang, H. Mursil SH MKn, mengatakan bahwa Kota Kualasimpang belum bersih. Beberapa ruas jalan yang sempit sering menyebabkan kemacetan. Diperparah lagi dengan adanya kendaraan angkutan berbadan besar melakukan bongkar muat barang di jalan yang sempit tersebut.

"Kita akan bikin Kota Kuala Simpang bersih dan ditata dengan rapi. Kesembrautan kota akan kita tata dengan baik, sampah akan kita tertibkan begitu juga bengkel-bengkel yang berada ditengah kota," terang bupati.

Selain di Kota Kualasimpang, kata bupati, di seputaran Kede Besi, Kecamatan Karang Baru juga terlihat banyak tumpukan batu batu dan kayu di depan Panda Keramit. Dan tumpukan-tumpukan itu harus segera dipindahkan atau dibersihkan. 

Kepala Dinas Kebersihan dan Lingkungan Hidup Syamsul Rizal S.Ag, mengatakan siap mendukung semua program-program Bupati dan Wakil Bupati. Pembersihan Kota Kualasimpang akan dilakukan secara bertahap.[ZF]

Baca Juga