-->




Tgk. Khalidi, Anggota DPRA Kunjungi RS Teuku Peukan Abdya

01 Februari, 2018, 13.09 WIB Last Updated 2018-02-01T06:09:20Z
ACEH BARAT DAYA - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA) Tgk. Khalidi mengunjungi beberapa ruangan pasien di Rumah Sakit Umum Teuku Peukan Abdya, Rabu (31/01/2018).

Politisi Partai Aceh (PA) dari dapil 9, Tgk. Khalidi ini intens membaur bersama masyarakat. Anggota Fraksi PA di DPR Aceh mengunjungi ruangan beberapa pasien penderita penyakit yang berbeda. 

Tak hanya dalam keadaan suka, Tgk. Khalidi sangat peduli terhadap konsituennya pada saat sakit maupun dirundung duka. Dirinya mendapat sambutan pasien di rumah sakit kebanggaan masyarakat Aceh Barat Daya, yaitu Rumah Sakit Umum Teuku Peukan Abdya.

Tgk. Khalidi turut berkirim doa untuk kesembuhan pasien. Semoga semuanya diberikan kesembuhan dan bisa cepat pulih seperti sedia kala.

Wahyu salah satu warga Abdya pun memuji kehadirannya di Rumah Sakit Teuku Peukan Abdya.

"Beliau memang sosok pemimpin yang peduli dengan rakyat, kami salut," kata Wahyu.

Sementara itu, Tgk. Khalidi kepada LintasAtjeh.com menuturkan, berjuang untuk kepentingan masyarakat adalah pemicu semangat seorang wakil rakyat. 

"Dari rakyat untuk rakyat laksanakan dengan penuh tanggungjawab dan bekerja ikhlas untuk kepentingan rakyat," kata Tgk. Khalidi.
Tgk. Khalidi berharap Direksi RS Teuku Peukan Abdya untuk terus melanjutkan dan terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dengan profesional.[DW]
Komentar

Tampilkan

Terkini