LintasAtjeh.com Menginspirasi, Mengedukasi dan Mencerdaskan Generasi Anti Hoax.

Wakil Ketua DPD PPWI Aceh Ucapkan Selamat Kepada Prof. Samsul Rizal

BANDA ACEH - Wakil Ketua DPD PPWI Aceh, Abdullah Matyah mengucapkan selamat atas terpilihnya kembali Prof. Samsul Rizal sebagai Rektor Unsyiah periode 2018-2022.

Abdullah Matyah sapaan Pak Wa kepada LintasAtjeh.com, Selasa (06/02/2018), mengatakan Prof. Samsul Rizal sangat layak untuk kembali menjadi Rektor Unsyiah yang dibuktikan dengan berbagai prestasi yang dicapai sebelumnya 

"Unsyiah yang sebelumnya berakreditasi C menjadi Akreditasi A merupakan salah satu bukti nyata bahwa Prof. Samsul Rizal layak memimpin kembali Unsyiah," ujar Pak Wa.

Lebih lanjut Pak Wa mengharapkan Prof. Samsul Rizal yang kembali terpilih dapat melanjutkan apa yang telah dicapai dan terus mengembangkan Unsyiah sebagai kampus Jantong Hate Rakyat Aceh yang mendunia. 

"Kita iringi penugasan beliau sebagai Rektor Unsyiah dan juga ketua DPD PPWI Aceh dengan doa dan harapan semoga senantiasa sehat dan penuh semangat dalam mengemban amanah yang dipercayakan kepada Tokoh Pendidikan Aceh yang telah berhasil membawa Unsyiah menjadi salah satu universitas terbaik di bumi serambi Mekkah di tingkat nasional," ucap Pak Wa.

"Semoga Prof. Samsul Rizal dapat mempertahankan prestasi yang telah dicapai seperti  mempertahankan akreditasi A  dan kedepan kita doakan Unsyiah menjadi kampus yang dikenal dunia," tambah Pak Wa.
  
Diberitakan sebelumnya, Senin (05/02/2018), dalam pemilihan Rektor Unsyiah Prof. Samsul Rizal memperoleh 81 suara. Posisi kedua disusul Dr. dr. Syahrul, SpS-(K) dengan perolehan 41 suara dan Dr. nattech Syafruddin, SP, MP, pada posisi ketiga sebanyak 3 suara.[DW]

Baca Juga