LintasAtjeh.com Menginspirasi, Mengedukasi dan Mencerdaskan Generasi Anti Hoax.

Bakti Sosial, Ketua Sahabat Bhayangkara Indonesia Kunjungi Kuningan

KUNINGAN - Keluarga Besar Sahabat Bhayangkara Indonesia (SBI) menggelar kegiatan bakti sosial di Desa Cibeureum, Kecamatan Cibeureum, Kabupaten Kuningan, Jum'at (16/03/2018). 

Kegiatan tersebut dihadiri Ketua SBI Agung Sulistyo dan pengurus, Camat Cibereum, Kapolsek Cibingbin AKP Sunarko, SH, Kanit Intel, Binmas dan Kepala Desa Suratno,  B.Sc beserta warga sekitar.

Camat Cibeureum, Drs. Pulung Sugandi dalam kesempatan itu mengucapkan terimakasih atas kehadiran Keluarga Besar SBI dan rombongan serta bantuan yang diberikan.

"Mudah-mudahan apa yang diberikan dapat bermanfaat bagi warga Cibeureum yang terkena musibah. Semoga kedepannya SBI tetap menjadi panutan bagi media lainnya untuk saling membantu warga-warga yang terkena musibah," tutur Camat Cibeureum.

Selanjutnya, Kapolsek Cibingbin AKP Sunarko, SH, turut mengucapkan terimakasih atas kehadiran Keluarga Besar SBI.

"Kami senang dapat berkenalan dan saling sillaturrahmi agar kedepannya SBI dapat membantu kinerja kami dalam menjaga Bhabinkamtibmas yang baik dan menjadi panutan untuk media lainnya serta saling membantu dalam  musibah. Semoga dengan niat SBI dapat menjadikan manfaatnya yang baik untuk warga Cibeureum. Kita sebagai mitra harus sama-sama menjaga Bhinneka Tunggal Ika agar kedepannya Polri-TNI bersama media saling menjaga keutuhan NKRI," terang Kapolsek.

Sementara itu, Ketua SBI juga menyampaikan rasa terimakasih yang sebesar-besarnya atas sambutan yang diberikan Desa Cibeureum beserta Camat dan Kapolsek Cibingbin.

"Terimakasih sudah menerima kedatangan kami dalam rangka bakti sosial. Semoga yang kami berikan dapat membantu mengurangi beban warga Cibeureum. Apa yang kita berikan memang tidak bernilai tinggi akan tetapi kami berharap dapat dijadikan untuk pelengkap kekurangan yang dibutuhkan oleh warga yang terkena musibah?" demikian harap Agung Sulistyo.

Acara selesai, kemudian diakhiri dengan pemberian sembako dan foto bersama Keluarga Besar SBI dengan Warga Cibeureum.[*]

Baca Juga