Marhaban Ya Ramadhan Selamat Menjalankan Ibadah Puasa 1439 H Mohon Maaf Lahir & Batin Minal Aidzin Wal Faidzin.

Bawa Kokain, Warga Bali Diamankan Petugas Bandara Denpasar

BALI - Petugas pengamanan bandara mengamankan seorang penumpang pesawat Qatar Airways, Flight QR-962 dengan rate penerbangan Doha, Qatar - Denpasar yang diduga membawa narkotika jenis kokain di Terminal Kedatangan Internasional Bandar Udara I Gusti Ngurah Rai, Bali, Jum'at (23/03/2018) sekira pukul 18.30 WITA.

Informasi yang dihimpun LintasAtjeh.com, berdasarkan hasil analisa penumpang, INA (47), warga Negara Indonesia dengan nomor Paspor A6926169 menjadi penumpang pesawat Qatar Airways, Flight QR-962 dari Doha, Qatar yang merupakan penumpang transit dengan rute penerbangan Bogota-Madrid-Doha-Denpasar dengan kategori High Risk Passenger.

Hasil pemindaian xray serta pemeriksaan barang dan badan atas INA ditemukan bubuk berisi kokain yang disembunyikan di dalam 4 dinding karton pembungkus kemeja baju dan di dalam 39 amplas dengan berat 2014,15 gram.

Setelah melakukan pemeriksaan, petugas keamanan bandara menyerahkan terduga beserta barang bukti ke Direktorat Narkoba Polda Bali guna proses lebih lanjut.[Red]

Baca Juga