-->




Bupati Mawardi Ali Lakukan Mutasi 154 Pejabat Aceh Besar

08 Maret, 2018, 19.59 WIB Last Updated 2018-03-08T12:59:29Z
ACEH BESAR - Bupati Aceh Besar melakukan mutasi besar-besaran sebanyak 154 pejabat yang terdiri dari Pimpinan Tinggi Pratama (Eselon II), Administrator (Eselon III) dan Pengawas (Eselon IV) di jajaran Pemkab Aceh Besar,  bertempat di Aula Setdakab, Kamis (08/03/2018).

Hadir dalam kesempatan itu, Wabup Aceh Besar Tgk. H. Husaini A Wahab, Setdakab Aceh Besar Drs. Iskandar, M.Si, Dandim 0101/BS Kol. Inf. Iwan Rosandriyanto, para kepala SKPK dan ratusan PNS serta keluarga para pejabat yang dilantik.

Jajaran pimpinan tinggi pratama yang dilantik sesuai Surat Keputusan Bupati Aceh Besar Nomor Peg.821.24/09/2018 tanggal 7 Maret 2018 adalah Drs. Razali (Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Kesatuan Bangsa), Ahmad Tarmizi, SP, MM (Staf Ahli Bidang Ekonomi dan Pembangunan), Ir. M Jamal (Staf Ahli Bidang Pelayanan Publik, Kemasyarakatan dan Hubungan Antar Lembaga), M. Ali, S.Sos, M.Si (Asisten Perekonomian dan Pembangunan), DR. Samsul Bahri, M.Si (Asisten Administrasi Umum) Ridwan Jamil, S.Sos, M.Si (Kadisparpora).
Kemudian Ir. Yusmadi, MM (Kadis Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang), Drs. Ramli Yahya (Kepala Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak), T. Hasbi, SH (Kadis Tenaga Kerja dan Transmigrasi), Drs. Sulaimi, M.Si (Kadis Penanaman Modal dan Pelayanan Satu Pintu) dan Anita, M.Kes (Kadis Perpustakaan dan Kearsipan).

Sedangkan untuk jajaran Camat yang dilantik adalah M. Hasan, ST  (Camat Blang Bintang), Zia Ul Azmi, SH (Camat Darussalam), Muhammad Kamil Zuhri, S.STP, M.Si (Camat Ingin Jaya), Salamuddin Zm, SE (Camat Krueng Barona Jaya), Bustamam, SH (Camat Kuta Baro), H. Baharuddin, S.Sos (Camat Kuta Cot Glie),  Sayusi, SE (Camat Leupung), Drs. Syarbini, MM (Camat Lhoknga), Edwar, SKM (Camat Montasik), Yusra, SH (Camat Pulo Aceh), Azhar, SE, M.Si (Camat Seulimuem), dan Yuslizar, S.Sos (Camat Sukamakmur).

Dalam sambutannya, Bupati Mawardi Ali mengharapkan kepada para pejabat yang dilantik agar meningkatkan kedisiplinan serta bekerja serius dan sungguh-sungguh untuk kepentingan masyarakat.

"Jabatan ini merupakan amanah, semoga jabatan yang Anda emban ini dapat dijaga dengan baik serta senantiasa mengedepankan kepentingan publik," harap Mawardi Ali.[DW]
Komentar

Tampilkan

Terkini