-->








Dealer Yamaha Lhokseumawe Bantu Pembangunan Masjid Brigif 25/Siwah

05 Maret, 2018, 20.22 WIB Last Updated 2018-03-05T13:23:31Z
ACEH UTARA -  Kepedulian Dealer Yamaha Lhokseumawe terhadap fasilitas ibadah dengan membantu pembangunan Masjid Brigif 25/Siwah, bantuan yang diberikan berupa bahan bangunan semen sebanyak 40 sak. Secara simbolis bantuan ini diberikan di lokasi pembangunan masjid, Blang Aman, Senin (05/03/2018).
Komandan Brigade Infanteri 25/Siwah Letkol Inf Asep Sukarna mengatakan siapa yang membangun masjid karena Allah walaupun hanya selubang tempat burung bertelur atau lebih kecil, maka Allah bangunkan baginya (rumah) seperti itu pula di surga.
Danbrigif juga menyampaikan terimakasih kepada Dealer Yamaha Lhokseumawe atas partisipasi dan sumbangannya. Karena dengan sumbangan ini mudah -mudahan pembangunan masjid ini cepat diselesaikan agar para prajurit bisa beribadah di dalam asrama Brigif 25/Siwah.
"Membangun masjid, memakmurkan dan menyediakan untuk orang-orang shalat termasuk amal yang utama. Allah SWT akan memberikan kepadanya pahala yang besar, selain itu termasuk amal jariyah yang pahalanya berlanjut hingga seseorang telah meninggal dunia," tutur Danbrigif.[Pen IM]
Komentar

Tampilkan

Terkini